viral

6 Tahun Tak Keramas Pakai Sampo, Kondisi Rambut Wanita Ini Mencengangkan

Khansa | Insertlive
Jumat, 18 Feb 2022 22:10 WIB
Laura Ashley, wanita yang tidak keramas dengan sampo
Jakarta, Insertlive -

Seorang wanita bernama Laura Ashley memiliki cara unik tersendiri dalam merawat rambutnya. Laura mengaku bahwa selama enam tahun tidak keramas menggunakan sampo.

Laura yang merupakan vegetarian ini mengikuti sebuah gerakan di mana orang-orang keramas tanpa sampo atau metode no poo. Meski begitu, Laura mengatakan bahwa rambutnya tidak bau dan tetap sehat.

Melalui TikTok (@veggieshredder), Laura memamerkan kondisi rambutnya yang tampak lembut dan sehat meski tidak menggunakan sampo selama bertahun-tahun.


"Ketika kamu tidak makan daging/dairy/keju atau menggunakan sampo/conditioner atau panas pada rambutmu selama 6 tahun," tulis Laura Ashley.

Walaupun tidak keramas menggunakan sampo, Laura tetap merawat rambutnya dengan air dan menggunakan masker rambut yang dia buat sendiri menggunakan pisang, virgin coconut oil, dan beberapa tetes essential oil yang mengandung vitamin E.

"Aku biasanya hanya mencuci dengan air dan masker rambut seminggu sekali," tulisnya.

Rupanya, gaya hidup Laura ini kerap menjadi bahan guyonan sebagian warganet. Namun hal tersebut justru membuat Laura dibanjiri pengikut dan berbagai tawaran wawancara tentang gaya hidupnya yang unik dan menarik.

"Ketika mereka menertawakanmu karena tidak memakain sampo/conitioner tapi berakhir pada ribuan followers dan berbagai wawancara tentang gaya hidupmu," tulisnya.

Laura Ashley, wanita yang tidak keramas dengan sampoLaura Ashley, wanita yang tidak keramas dengan sampo/ Foto: tiktok.com/veggieshredder
(khs)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER