Viral Ulama Zakir Naik Cari Calon Menantu, Ini Syaratnya

ikh | Insertlive
Rabu, 29 Sep 2021 12:05 WIB
Dr Zakir Naik
Jakarta, Insertlive -

Penceramah Muslim ternama asal India dr Zakir Abdul Karim Naik belum lama ini kembali membuat heboh publik. Kali ini bukan karena ceramah melainkan dr Zakir Naik mencari calon menantu.

Hal ini disampaikan dr Zakir Naik lewat unggahan di Facebook pribadinya. Ia menuliskan sejumlah persyaratan untuk calon istri sang putra Fariq Zakir Naik.

"Saya mencari istri untuk anak saya Fariq, Gadis Muslim yang baik budi pekerti, sehingga anak saya dan istrinya bisa menjadi sumber hidayah dan kekuatan satu sama lain," tulis dr Zakir Naik di Facebook yang dikutip pada Rabu (29/9).


Dr Zakir Naik lantas dengan rendah hati meminta bagi siapapun yang memiliki kerabat atau kenalan wanita untuk menanggapi unggahan tersebut. Namun tentu saja wanita yang akan menjadi calon menantunya harus memenuhi kriteria yang ditentukan. 

"Jika Anda adalah ayah atau kerabat dari seorang gadis yang menurut Anda memenuhi syarat, dan siapa yang setuju untuk melihat ini, dengan rendah hati saya meminta anda untuk menanggapi postingan ini dengan informasi yang diperlukan," lanjut dr Zakir Naik.

Selain detail persyaratan bagi wanita yang ingin menjadi calon menantu dr Zakir Naik salah satunya harus hafal Al-Qur'an. Selain itu dr Zakir Naik juga membagikan informasi detail mengenai sosok sang putra.

Tentu saja unggahan dr Zakir Naik mencari calon menantu ini langsung viral. Bahkan banyak pengguna Facebook yang sudah memberikan respons terhadap unggahan dr Zakir Naik ini.

"Sulit untuk menemukan seseorang yang dekat atau sangat cocok saat mengisi semua kotak centang. Tapi saya pikir Anda akan segera menemukan seseorang yang cocok untuk anak Anda In Shaa Allah. Semoga Allah memudahkan urusan Anda dan keluarga," tulis @MD Tanvir Hayder Tushar.

"Kirim CV untuk suami? Jumlah kualifikasi yang mereka butuhkan terasa lebih seperti pekerjaan daripada pernikahan," tulis @Mutahir Showkat.

"Gadis yang kamu cari untuk putramu syekh, dia adalah satu dari sejuta, percaya padaku, jika saya melihat gadis ini saya akan menikahinya, jadi saya tidak akan memberi tahu Anda syekh," tulis @Moulid Elmi.

(ikh/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER