Bunga Zainal Geram Dokter Umbar Privasi Pasien untuk Dijadikan Konten

ikh | Insertlive
Minggu, 26 Sep 2021 12:35 WIB
Bunga Zainal
Jakarta, Insertlive -

Bunga Zainal belum lama ini melayangkan kritikan kepada seorang dokter. Bunga merasa dokter tersebut tak menghargai privasi pasien yang datang konsultasi.

Awalnya Bunga mengaku hanya iseng menonton konten yang ada di TikTok. Namun ia kemudian menyoroti konten seorang dokter di media sosial tersebut.

"Pagi Dokter! aku pagi-pagi buka TikTok, keluar lah video dokter, loh. Terus aku tonton loh sampai habis videonya, terus iseng baca komentar followers-followers dokter," ungkap Bunga dalam video di akun gosip yang dikutip pada Jumat 926/9)..


[Gambas:Instagram]



Bunga rupanya geram karena sang dokter malah mengumbar privasi salah satu pasien. Ia heran karena dokter tersebut malah menjadikan keluhan pasien sebagai konten.

"Gini loh, Dok. Sekadar saran aja, kalau ada pasien yang konsultasi sama dokter, apa pun itu keluhannya, jangan dijadikan konten, Dok. Kasihan loh, pasiennya," kata Bunga.

Bunga paham bahwa mungkin dokter tersebut memang tak punya niat buruk. Namun apa yang menjadi keluan pasien dirasa Bunga tak pantas untuk diumbar oleh dokter apalagi dijadikan konten yang menggiring opini publik.

"Ya, mungkin maksud dokter tidak ada sisi negatifnya, ya. Tapi, kalau menurut saya, jadi seolah-olah menggiring opini followers dokter bahwa si perempuan ini datengnya tuh keluhannya kayaknya hamil," kata Bunga.

"Terus, datengnya sama bapaknya apa sugar daddy-nya ya?" kayak gitu, Dok. Jadinya negatif kan pikirannya," tutup Bunga.

(ikh/ikh)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER