Nyesek! Bangun Tidur, Cewek Ini Malah Dapat Pesan Putus dari Pacar

DIS | Insertlive
Sabtu, 02 Jan 2021 12:30 WIB
WhatsApp
Jakarta, Insertlive -

Laman media sosial TikTok tengah heboh dengan video yang berisi curhatan wanita saat dirinya diputuskan ketika baru bangun tidur.

Melihat dari akun TikTok dengan akun @ryyndzl, wanita ini awalnya meminta maaf lantaran tengah disibukkan dengan acara pernikahan hingga baru membalas pesan dari pacarnya pukul 1 malam.

Namun, balasan dari sang kekasih justru di luar dugaan. Kekasihnya itu mengirimkan pesan bahwa mereka sudah putus.


"Udah nggak ada apa-apa lagi kan kita? Udah putus? Udah yaa kemaren. Aku mau temenan biasa aja ya. Aku bosen," tulis lelaki itu.

"Aku udah ada yang baru, maaf. Aku mutusin kamu bukan karena dia. Aku nggak mau nyakitin aja. Kalau mau temenan aja ya, aku nggak bermaksud mutusin karena ada yang baru oke," sambung kekasihnya itu.

Pesan tersebut dikirimkan dari kekasihnya itu hingga pukul setengah empat pagi sementara sang wanita baru bangun dan membalasnya menjelang jam 5 pagi.

Walau berat hati, keduanya memilih untuk bermaafan dan saling mendoakan satu sama lain.

Sejak curhatan itu dibagikan, warganet ramai memberikan simpati sekaligus mengkritik kekasihnya yang meminta putus di tengah malam.

ViralViral wanita diputuskan saat bangun tidur./ Foto: TikTok

"Dimohon untuk cowok-cowok ya. Bisa nggak sih kalau mau ngomong serius, entah putus dll, pas ceweknya masih bangun. Jangan pas udah tidur, kan jadi pas bangun nyesek," tulis sebuah komentar.

"Udah tahu baik, bukannya beruntung dapat yang baik, malah cari yang baru. Mungkin mau cari yang sama-sama buruk," imbuh komentar lain.

[Gambas:Video Insertlive]





(dis/dis)
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER