Klarifikasi Selebgram soal Beli Pizza Lewat Ojol

DIS | Insertlive
Sabtu, 02 May 2020 08:30 WIB
pizza devienna
Jakarta, Insertlive - Seorang selebgram dengan akun Instagram bernama Deviennaaa membuat heboh publik lantaran ia protes soal pesanan pizza yang ia terima tak sesuai.

Awalnya, Devienna memesan pizza lewat ojek online dengan kardus yang tertulis berbagi bersama dengan menghilangkan satu potong pizza.

Rupanya, hal itu membuatnya marah dan membuang pizza itu. Ia pun memperkarakan driver ojek online yang mengantarkan pesanan tersebut.

"Jelas dibuang, disini aku marah bukan karna makanannya apa dan sakit hati karna makanan yg aku beli ga bisa dimakan," tulis Devienna.

"Mau soal drivernya kelaparan/apapun itu, tidak jadi pembenaran utk ngebuka pesenan org apalagi nyomotin seperti itu," sambungnya.

Pesan Pizza Lewat Ojol, Selebgram Ini Ngamuk hingga Perkarakan DriverFoto: instagram.com/berita_gosip

Hal ini pun langsung menjadi kontroversi di publik. Apalagi, Devienna tak bertanya terlebih dahulu ke beberapa pihak terkait.

Setelah mendapat banyak hujatan soal unggahannya tersebut, Devienna pun akhirnya memberi klarifikasi bahwa ia telah menyelesaikan permasalahan tersebut.

"Hai guys, untuk persoalan pizza hut dan gofood yg aku share tadi sudah clear dari tadi sore. Aku sudah dihubungin balik dari kedua belah pihak terkait masalah ini. So, masalah udah clear dan gausah di panjang2in lagi ya guys," tukasnya.

Devienna juga menegaskan bahwa duduk permasalahan yang sempat menjadi viral di laman media sosial telah selesai dan berakhir dengan damai.

[Gambas:Instagram]



"Jujur aku lega banget, semalam udah bisa contact-an langsung dgn driver yg bersangkutan. Kita ngobrol baik2 dan saling ngerti dari perspektif satu sama lain, dan aku jg udah minta maaf scr langsung kpd beliau atas kesalahpahaman ini. Aku pun lega bgt karna udah konfirmasi ulang pagi ini ke pihak Gojek dan mereka mengkonfirmasi bahwa akun dari Mba driver tsb tidak akan disuspend.
Aku juga udah lakuin hal-hal yg menurutku bisa dan perlu utk aku lakukan buat driver tsb diluar dari laporan ini," tulisnya menegaskan bahwa permasalahan tersebut telah selesai. 


Catatan Redaksi: Redaksi menghaturkan permohonan maaf bila artikel ini telah menyinggung beberapa pihak terkait, bagaimana pun keputusan editor untuk menerbitkan laporan tetap tidak berubah. Sebab, sumber yang diperoleh valid dari akun Instagram pihak bersangkutan.

[Gambas:Video Insertlive]




(dis/dis)
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER