Serunya Demo Masak Bareng Nicky Tirta di Rumah Indofood PRJ

DIS | Insertlive
Jumat, 24 Jun 2022 11:12 WIB
Nicky Tirta Serunya Demo Masak Bareng Nicky Tirta di Rumah Indofood PRJ (Foto: Nadia Agsa)
Jakarta, Insertlive -

Nicky Tirta kembali unjuk kebolehan dalam hal memasak.

Aktor yang kini merambah ke dunia masak memasak unjuk gigi dengan melakukan demo masak secara langsung di Pekan Raya Jakarta pada Kamis (23/6).

Nicky Tirta bersama Rumah Indofood melakukan demo masak dengan membuat Banana Choco Swiss Cupcake. 


Walau namanya terdengar mahal, ternyata Banana Choco Swiss Cupcake buatan Nicky Tirta tidak mahal. Nicky memnfaatkan produk-produk Indofood. 

Tak sendiri, Nicky Tirta mengajak seorang pengunjung untuk menemaninya memasak.

"Aku ngajak satu orang temenin aku bikin Banana Choco Swiss Cupcake yang bahan bahannya mudah ditemukan dan modal Rp10 ribu aja," kata Nicky Tirta.

Sambil melakukan demo masak, Nicky Tirta mengaku menggunakan bahan-bahan yang mudah ditemukan, seperti tepung segitiga biru, susu kental manis dengan varian choco swiss, dan mentega palmia.

"Bahan-bahannya gampang ditemuin modalnya nggak mahal dan ini buatnya mudah banget karena bisa dilakukan dan dibuat secara sederhana di rumah," imbuh Nicky Tirta.

"Jadi nggak perlu pakai bahan-bahan impor yang penting hasil akhirnya enak dan memuaskan," sambungnya.

Dalam acara Cooking Demo bersama Celebrity Chef Nicky Tirta yang diadakan Rumah Indofood di PRJ juga membuat pengunjung sangat antusias.

Salah seorang pengunjung bernama Merianti bahkan datang dari Sumatra Utara untuk mengikuti acara tersebut.

"Saya deg-degan tadi pas diajak Nicky Tirta nemenin dia masak," kata Merianti.

"Sebenarnya saya ini datang dari Sumatra Utara awalnya datang ke PRJ eh kayak takdir ketemu Nicky Tirta," sambungnya.

Nicky TirtaNicky Tirta/ Foto: Nadia Agsa

Sementara itu, Nicky Tirta sendiri mengaku sangat antusias menantikan acara tersebut karena ia bisa memberikan ide baru bagi yang hobi masak.

"Semoga acara ini dapat memberi ide baru dan membuka peluang bagi pencinta kuliner untuk mencoba sesuatu yang baru dan unik dalam mengolah masakan lezat yang berkualitas," pungkasnya.

Nicky Tirta akan kembali hadir di acara Cooking Demo Rumah Indofood pada 15 Juli mendatang dengan menu masakan Rendang Indomie Karipap (Curry Puff).

Ini merupakan tahun ke-6 PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk memeriahkan Jakarta Fair Kemayoran dengan konsep Rumah Indofood.

Menurut Head of Consumer Engagement Corporate Marketing Indofood CBP, Fierman Authar, . Rumah Indofood JFK 2022 terbagi menjadi empat stan yang dua di antaranya menampilkan rangkaian produk-produk Indofood dan dua lainnya berkonsep warung makan Indomie (Warmindo).

(dis/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER