Dituding Rusak Gaun Marilyn Monroe, Kim Kardashian Akhirnya Bersuara

NAP | Insertlive
Rabu, 22 Jun 2022 11:15 WIB
NEW YORK, NEW YORK - MAY 02: Pete Davidson and Kim Kardashian attend The 2022 Met Gala Celebrating
Jakarta, Insertlive -

Nama Kim Kardashian masih jadi perbincangan hangat netizen setelah dituding merusak gaun Marilyn Monroe yang ia kenakan ke acara Met Gala 2022.

Beredar kabar bahwa gaun tersebut tidak muat untuk dikenakan oleh Kim Kardashian. Alih-alih mengganti gaun, Kim malah memutuskan diet ketat.

Kabarnya, Kim rela kehilangan berat badannya hingga 16 kilogram dalam 3 minggu demi bisa mengenakan gaun tersebut.


Kerusakan yang disebabkan oleh Kim ada pada resleting, beberapa bagian gaun yang sobek, serta mutiara yang menghiasi gaun Marilyn Monroe tersebut dikabarkan hilang dan lepas.

Akibatnya, Kim ramai-ramai disalahkan oleh banyak orang karena dituding merusak gaun milik mendiang Marilyn Monroe.

Ada pula yang menyebut Kim Kardashian egois karena mementingkan penampilan dibandingkan sejarah. Hingga akhirnya, Kim buka suara atas tuduhan tersebut.

NEW YORK, NEW YORK - MAY 02: Pete Davidson and Kim Kardashian attend The 2022 Met Gala Celebrating NEW YORK, NEW YORK - MAY 02: Pete Davidson and Kim Kardashian attend The 2022 Met Gala Celebrating "In America: An Anthology of Fashion" at The Metropolitan Museum of Art on May 02, 2022 in New York City. (Photo by Gotham/Getty Images)/ Foto: Getty Images/Gotham

Dalam wawancaranya dengan Today, Kim membantah jika gaun tersebut rusak karenanya. Ia mengungkap bahwa ada regulasi yang sangat ketat saat ia memakai gaun tersebut.

"Tidak. Ripley dan saya bekerja sama dengan sangat baik. Ada penanganan dengan sarung tangan yang memakaikannya pada saya," kata Kim.

"Itu adalah proses seperti itu. Saya muncul ke karpet merah dengan jubah dan sandal, dan saya meletakkan gaun itu di bagian bawah karpet, naik tangga. Saya mungkin memakainya selama tiga menit, empat menit," tambahnya.

Kim mengaku sangat menghargai Marilyn Monroe dan tidak ingin gaun yang bersejarah bagi warga Amerika itu rusak begitu saja.

"Saya menghormati Monroe. Saya mengerti betapa berartinya gaun ini bagi sejarah Amerika," pungkasnya.

(nap/nap)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER