Ripley's Tegaskan Kim Kardashian Tidak Rusak Gaun Marilyn Monroe

NAP | Insertlive
Sabtu, 18 Jun 2022 12:00 WIB
NEW YORK, NEW YORK - MAY 02: Kim Kardashian attends the 2022 Costume Institute Benefit celebrating In America: An Anthology of Fashion at Metropolitan Museum of Art on May 02, 2022 in New York City. (Photo by Sean Zanni/Patrick McMullan via Getty Images) Ripley's Tegaskan Kim Kardashian Tak Rusak Gaun Marilyn Monroe / Foto: Patrick McMullan via Getty Image/Sean Zanni
Jakarta, Insertlive -

Perwakilan Ripley's Believe It Or Not! dengan tegas membantah bahwa Kim Kardashian merusak gaun ikonis milik Marilyn Monroe saat dikenakan ke Met Gala.

"Kim Kardashian tidak sedikit pun merusak gaun yang sudah dikenakannya dalam waktu yang singkat di Met Gala," kata Ripley's dalam sebuah keterangan melansir dari CNN, Jumat (17/6).

Amanda Johner selaku Wakil Presiden Ripley's Believe It Or Not! mengaku bahwa dirinya ikut menemani proses pengiriman gaun hingga dikenakan oleh Kim Kardashian.


"Gaun ini tetap dengan kondisi yang sama, mulai dari bawah tangga Met Gala, saat Kim mengenakan gaun tersebut, hingga di atas ketika gaun ini dikembalikan," sebut Amanda Joiner.

Joiner juga menegaskan bahwa kerusakan minor yang ada pada gaun milik Marilyn Monroe itu sudah ada sejak pertama kali didapatkan oleh Ripley's pada 2016 silam.

Gaun Ikonik Marilyn MonroeGaun Ikonik Marilyn Monroe/ Foto: twitter.com/suzziekennedy

Respons yang dikeluarkan oleh Ripley's ini disampaikan setelah munculnya beberapa gambar di media sosial yang memperlihatkan adanya kerusakan kristal di bagian belakang gaun.

Kerusakan tersebut diduga karena Kim Kardashian menyewa gaun ini untuk dikenakan ke perhelatan Met Gala pada awal Mei lalu.

Gaun Marilyn Monroe diciptakan oleh desainer Hollywood ternama Jean Louis dan rekannya, Bob Macki 60 tahun lalu.

Kala itu, Marilyn Monroe mengenakan gaun ini sambil menyanyikan lagu Happy Birthday Presiden AS John F. Kennedy pada 1962.

(nap/nap)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER