Gagal Raih Mahkota Miss Global 2022, Begini Perasaan Olivia Aten

Dini Astari | Insertlive
Minggu, 12 Jun 2022 23:14 WIB
Olivia Aten
Jakarta, Insertlive -

Coronation Night Miss Global 2022 telah digelar di Bali Nusa Dua Convention Center, Sabtu (11/6).

Acara yang menjadi puncak dari rangkaian Miss Global 2022 ini mengumumkan Shane Tormes dari Filipina keluar sebagai pemenang Miss Global 2022.

Sedangkan untuk Miss Global 2021 yang diumumkan di waktu yang sama dimenangkan oleh Miss UAE Jessica Da Silva.


Sementara itu, Olivia Aten wakil Indonesia gagal membawa pulang mahkota Miss Global. Langkah Olivia terhenti di top 13.

Meski gagal keluar sebagai pemenang, Olivia mengaku tetap senang bisa mengikuti seluruh rangkaian Miss Global 2022. Ia pun menyakini menang atau tidak sudah ditakdirkan oleh Tuhan.

"Senang ada, harapan juga ada, tapi saya juga tahu kalau misalnya apa pun yang diterima sekarang ini, siapa pun pemenangnya dan siapa pun yang belum menjadi pemenang itu sudah diatur oleh Tuhan," ucap Olivia usai Coronation Night Miss Global 2022 digelar.

Olivia Aten dalam balutan kostum nasional KartiniOlivia Aten dalam balutan kostum nasional Kartini/ Foto: dok. Instagram

Walau tidak menyabet gelar Miss Global, Olivia tetap pulang membawa prestasi karena terpilih sebagai Best Nation Costume. Wanita 34 tahun ini pun mengaku senang sekaligus bangga bisa terpilih dan memperkenalkan budaya Indonesia lewat kostum yang dikenakan.

"Senang banget, karena kerja keras dari banyak orang, banyak tim yang sebenarnya orang-orang kreatif di belakangnya dapat dihargai dan akhirnya national costume saya dapat dilihat di mata dunia," bebernya.

Saat ditanya soal pemenang Miss Global 2022 yang tak lain adalah teman sekamar selama karantina, Olivia mengaku ikut senang. Ia pun berharap Shane Tormes bisa lebih sukses lagi ke depannya.

"Senang dong, karena selama ini kita ke aktivitas bareng-bareng, dia sakit aku urusin, aku sakit dia urusin juga, jadi senang aja melihat orang yang susah-susah bareng sama kita bisa naik," tutupnya.

(dia/dia)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER