Sylvia Troung Miss Global Hong Kong Ngidam Makan Babi Guling Khas Bali

Insertlive | Insertlive
Rabu, 08 Jun 2022 23:02 WIB
Miss Global 2022 Hong Kong Sylvia Troung
Jakarta, Insertlive -

Sylvia Troung menjadi salah kontestan Miss Global 2022 yang mewakili Hong Kong.

Sylvia sempat berbagi cerita soal pengalaman selama mengikuti rangkaian acara Miss Global 2022.

Cuaca panas di Bali ternyata memberikan pengalaman yang berbeda bagi Sylvia.


"Sudah 7 hari di sini, dan cuacanya cukup panas, bahkan saya merasa waktu berjalan lebih lama di Bali, dan ini juga jadi pengalaman baru bagi saya, membantu saya keluar dari zona nyaman," kata Sylvia To kepada Insertlive.

Selain itu, hal yang membuat kagum Sylvia adalah keberagaman dari budaya hingga makanan di Bali.

"Begitu datang ke pulau seindah Bali, ada banyak cerita yang bisa dibagikan seperti keberagaman makanan, masyarakat, lingkungan, ya itu luar biasa," ujar Sylvia.

Salah satu keinginan Sylvia yang masih belum terwujud sampai saat ini adalah mencoba makanan khas Bali yakni Babi Guling.

"Saya mau makan babi guling, ayam goreng, ayam bakar, dan soto ayam, itu makanan yang ingin sekali saya makan. Bahkan, saya tidak akan langsung pulang dan akan tinggal di sini untuk sementara waktu," kata Sylvia.

Sylvia juga sempat memberikan pesan untuk seluruh wanita yang ada di dunia. Ia ingin agar para wanita di dunia jangan sampai mau kalah dari pria.

"Pesan saya adalah jika kalian mencari pekerjaan atau melakukan sesuatu, berusahalah untuk bersikap percaya diri. Ada banyak laki-laki yang bisa melakukan itu, namun banyak wanita yang justru tidak percaya diri bisa melakukan itu juga, jadi para wanita harus lebih percaya diri lagi," ujar Sylvia.

"Karena kalau perempuan tidak melangkah lebih maju, makan pasti akan jauh tertinggal, ambil semua kesempatan yang ada," tutupnya.

(ikh/ikh)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER