Raih Juara Favorit Ketiga Catwalk Pilihan Jurnalis, Miss Korea: Aku Syok

NAP | Insertlive
Minggu, 05 Jun 2022 12:00 WIB
Press Conference Miss Global 2022
Jakarta, Insertlive -

Rangkaian acara Miss Global 2022 yang dilaksanakan di Bali kini masih berlangsung. Kemarin, Sabtu (4/6) baru saja dilaksanakan acara opening number dan catwalk.

Seluruh kontestan Miss Global 2022 mengadakan konferensi pers dan memperkenalkan diri mereka.

Saat momen itu, Miss Korea keluar sebagai pemenang favorit ketiga yang dipilih oleh awak media. Miss Korea ternyata tak menyangka bisa dipilih sebagai Miss Favorit.


"Aku adalah Kim Song Yi mewakili Korea di Miss Global 2022. Aku tidak menyangka, ketika ngomong bahasa Korea aku jujur sangat syok," ujar Song Yi.

Selain itu, Song Yi juga mengungkapkan rasa bahagianya bisa berkunjung ke Bali untuk yang pertama kalinya.

"Selain itu,ini kunjungan pertamaku ke Bali yang tentu sangat terkenal di Korea untuk berbulan madu, Bali sangat cantik," tambahnya.

Tidak hanya itu, Song Yi merasa ada sedikit kesamaan antara masakan Indonesia dan Korea, terutama di varian sambal.

"Makanannya iya ada sedikit kesamaan, tapi orang Korea suka yang pedas," jelasnya.

"Jadi ketika saya melihat makanan Indonesia, saya tidak tahu namanya tapi pedasnya saya suka. Sagat sangat suka, saya harus tahu nama sambal-sambalnya," pungkasnya.

Miss Global, ajang kecantikan internasional yang menjunjung tinggi pemberdayaan perempuan, yang sekali lagi kembali diadakan secara langsung di Bali, Indonesia, bersiap untuk memahkotai pemenang baru untuk edisi 2022.

Sekitar 70 perwakilan dari berbagai negara di dunia hadir dan siap berkompetisi dalam Miss Global 2022 untuk memperebutkan mahkota dalam malam grand final yang digelar Sabtu, 11 Juni 2022 di Bali Nusa Dua Convention Center.

(nap/nap)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER