Sering Dikira Oplas, Begini Wajah Asli Agnez Mo Tanpa Make Up

INSERTLIVE | Insertlive
Senin, 30 May 2022 20:20 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - MAY 12: Agnez Mo attends the season 2 launch celebration party for Netflix's
Jakarta, Insertlive -

Agnez Mo beberapa waktu lalu ramai disebut-sebut melakukan prosedur operasi plastik karena perubahan pada wajahnya.

Namun, kabar itu sepertinya ingin ditepis oleh Agnez Mo lewat salah satu unggahan Instagramnya baru-baru ini.

Dalam unggahan itu, pelantun Coke Bottle ini memamerkan wajah polosnya tanpa riasan dan filter yang biasanya dipakai untuk mempercantik.


Melalui keterangan unggahannya itu, Agnez mengatakan bahwa wajahnya jauh dari sempurna. Sama seperti manusia lain, penyanyi 35 tahun ini juga memiliki masalah kulit.

"Foto-foto saya, kulit saya, penampilan saya di foto-foto ini jauh dari sempurna tetapi yang menarik adalah terlepas dari bagaimana penampilan saya, saya merasa SANGAT BAHAGIA, puas dan diberkati," ungkap Agnez Mo.

Dari foto terlihat wajah Agnez dipenuhi bintik-bintik coklat, ada sedikit kemerahan di bagian pipi, ada bekas jerawat di sekitaran dagu, dan kerutan halus di pelipis matanya.

"Pengingat cepat (untuk diri saya sendiri): tujuannya adalah untuk selalu MERASA seperti ini, dan tidak hanya TERLIHAT seperti saya. Jadi begitulah. Saya dengan kerusakan akibat sinar matahari, DAN POOOORES (terakhir kali saya memeriksa im humaaaaaan), jerawat," sambungnya.

Agnez MoAgnez Mo/ Foto: instagram.com/agnezmo

Sebelumnya Agnez Mo membuat heboh karena penampilannya yang beda bak habis operasi plastik dalam salah satu unggahan Instagramnya. Ia tampil dengan wajah lebih tirus, bibir lebih tebal, dan hidung yang runcing.

Namun, diketahui penampilan beda Agnez itu dikarenakan filter Instagram yang kini marak digunakan pengguna media sosial.

(dia/dia)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER