Dukungan Sandiaga Uno untuk Miss Global 2022 yang Digelar di Bali

NAP | Insertlive
Selasa, 26 Apr 2022 15:47 WIB
Miss Global 2022
Jakarta, Insertlive -

Menteri Parawisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, memberikan dukungan penuh dan ucapan semangat untuk acara international beauty pageants, Miss Global 2022.

Ajang penghargaan kecantikan bergengsi ini akan diselenggarakan di Bali, Indonesia pada 31 Mei - 11 Juni 2022 mendatang.

Bali merupakan salah satu destinasi wisata Indonesia yang mendunia, keindahan alam Bali dan budayanya yang kental, menjadi salah satu daya tarik untuk para turis.


Begitu juga dengan keberagaman budaya yang ada di Bali, tidak melupakan ciri khas yang melekat dari Pulau Seribu Pura tersebut.

Hal ini yang menjadi daya tarik terpilihnya Bali untuk menjadi tuan rumah dari banyak acara internasional yang bergengsi, salah satunya ajang Miss Global 2022.

Diharapkan melalui acara ini dapat menarik lebih banyak turis mancanegara untuk mengunjungi Indonesia, dan meningkatkan ekonomi kreatif dan pariwisata Indonesia

Acara Miss Global 2022 sudah mendapat dukungan & rekomendasi tertulis dari beberapa kementerian terkait (KEMENPAREKRAF & KEMENKES) dan satgas penanganan COVID-19 pusat.

Dan untuk pertama kalinya dalam sejarah Miss Global, pada malam grand final Miss Global 2022 akan ada 2 pemenang yang mendapat mahkota.

Dua orang tersebut ialah pemenang Miss Global 2021 Virtual Competition & Miss Global 2022.

(nap/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER