Kolaborasi Ikonik Hian Tjen dan Make Over Hadir dalam Koleksi Terbatas

SYAFRINA SYAAF | Insertlive
Jumat, 14 Jan 2022 11:40 WIB
Make Over Lip Glass seri Empress
Jakarta, Insertlive -

Busana dan tata rias wajah merupakan dua unsur gaya hidup wanita yang lekat serta saling melengkapi. Oleh karena itu, jenama make up asal Indonesia menggandeng perancang busana Tanah Air untuk merilis produk make dalam koleksi terbatas. 

Hian Tjen yang populer sebagai perancang adibusana tidak ragu dalam menumpahkan ide sekaligus kreativitasnya pada koleksi make up bernama Empress. 

Karakter seluruh koleksi Empress mengekspresikan gaya rancang Hian Tjen yang kuat, elegan, dan autentik. 


Koleksi Empress menghadirkan Empress Glassy Lip Lacquer, lip glass berpigmen tinggi pertama dengan warna yang non-transfer. Make Over mengklaim produk ini memiliki kelebihan tahan lama sepanjang hari saat diaplikasikan pada bibir, memiliki warna intens dengan lightweight dyes, dan menghasilkan warna yang merata sehingga dapat menghiasi bibir dalam satu kali pulas. 

"Kolaborasi ikonik bersama Make Over ini bertujuan untuk menggambarkan kecantikan autentik wanita Indonesia dengan karakter yang bold dan daring tetapi tetap elegant dan sophisticated. Desain kemasan eksklusif kolaborasi ini diambil dari garis rancangan Hian Tjen couture collection 2021/2022 yang direpresentasikan melalui simbol-simbol kultural eksotik, terinspirasi dari tribal art Afrika pada setiap sisi dari kemasan Empress Glassy Lip Lacquer," ujar Hian Tjen dalam siaran press.

Berbeda dengan liquid lip gloss konvensional, lip glass terbaru ini memiliki formula sangat ringan, non-sticky dan non-tacky yang memberikan kenyamanan sepanjang hari. Format aplikator yang berujung lancping memudahkan wanita Indonesia membingkai bibir dan mendapatkan hasil presisi yang tidak berantakan. Dibanderol dengan harga Rp149.000, koleksi ini memiliki sejumlah pilihan warna yang intens. 

(syf/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER