Bubah Alfian Bicara soal Tren Make-up 2022

Dinda Rizkyta | Insertlive
Sabtu, 01 Jan 2022 22:55 WIB
Bubah Alfian
Jakarta, Insertlive -

Tren make-up setiap tahunnya mengalami berbagai perubahan. Bubah Alfian selaku MUA (makeup artist) mengaku di tahun 2022 tren riasan mata akan berkembang.

Salah satu yang paling mungkin menjadi tren adalah bentuk eyeliner yang unik-unik seperti yang sudah mulai muncul belakangan ini.

"Eyeliner sekarang lagi diminati banget, mulai dari eyeliner di garis mata, terus kita tambahin di atasnya," ungkap Bubah ditemui di kawasan Jakarta, Sabtu (1/1).


Sementara untuk jenis riasan sendiri, Bubah mengaku baik bold maupun soft tetap masih mendominasi di tahun 2022 ini.

"Kalau untuk tren, untuk bold tetap ada, soft juga tetap ada, tapi mungkin lebih ke warna, terus juga kira-kira make-up seperti apa gitu garisnya yang diperhatikan oleh orang," jelasnya.

Tidak hanya itu, Bubah juga mengatakan bahwa Indonesia bisa menciptakan tren sendiri dan tak bergantung dengan tren dari negara lain.

Hal itu bisa saja terjadi asalkan orang-orang Indonesia khususnya yang di industri make-up lebih mengerti soal produk make-up dan cara penggunaannya yang tepat.

"Indonesia bisa membuat tren sendiri tanpa harus mengikuti negara lain tapi harus belajar tentang produk dan cara mencampur produk make-up," tutupnya.

Bubah AlfianBubah Alfian/ Foto: insertLive

Untuk Insertizen yang ingin tahu juga lebih dalam soal make-up dan bagaimana cara mengaplikasikannya, Insertlive bakal menggelar Beauty Class with Bubah Alfian Bersama LT PRO pada 6 Januari 2022 secara gratis.

(dia/dia)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER