Olla Ramlan Jadikan Hobi Motor Sebagai Pengalih Kalau Lagi Ada Pikiran

Insertlive | Insertlive
Rabu, 29 Dec 2021 21:30 WIB
Olla Ramlan
Jakarta, Insertlive -

Olla Ramlan bercerita soal hobi motor yang sedang disenanginya. Ia memang beberapa kali terlihat membagikan potret saat sedang mengendarai motor di jalanan.

Istri Muhammad Aufar Hutapea ini mengaku hanya iseng hobi berkendara motor dan tak berniat sampai punya club. Ia hanya berkendara motor untuk melepas penat dari aktivitas sehari-hari.

"Sebenarnya naik motor sih bisa, tapi punya hobi ini baru-baru aja. Sebenarnya aku juga nggak punya club motor, aku cuman riding di sekitar rumah, nggak ada yang kayak niat sunmori (sunday morning riding), jadi benar-benar cuman buat mengalihkan kalau lagi ada pikiran," ungkap Olla saat ditemui di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/12).


Olla sebelumnya sudah mencoba berbagai hal untuk menyalurkan hobi. Namun dirinya justru merasa nyaman ketika berkendara motor sendirian menikmati jalanan.

"Aku waktu itu udah mencoba untuk main golf, dan semua orang pada main golf dan kebetulan juga ramai, kalau motor kan aku riding sendirian, jadi aku merasa lebih safe aja, naik sepeda juga orang ramai pada kumpul, jadi pada saat kondisi kayak gini ya nggak apa-apa aku riding sendiri," kata Olla.

Keluarga juga tak ada yang mempermasalahkan hobi Olla yang lebih banyak digandrungi kaum pria ini. Namun ia mengaku pernah jatuh ketika berkendara motor dan merasa hal itu biasa biasa.

"Nggak ada sih, cuman aku pernah jatuh terus manajer aku sih yang lebih komplain. Ya udah nggak apa-apa, karena pada dasarnya kan aku memang tomboi dari kecil, jadi ini hal yang biasa buat aku," ujar Olla.

[Gambas:Instagram]



Selain itu Olla tahu betul hobi motor pasti mengeluarkan banyak biaya untuk segala aksesoris hingga modifikasi. Namun dirinya tak mau memaksakan diri untuk memodifikasi motor dengan biaya yang mahal.

"Ya pas lagi ada aja, pas lagi ada ya beli, kalau nggak ada ya nggak usah, semampunya aja, nggak usah dipaksa juga," kata Olla.

Olla juga cerita dirinya punya koleksi motor unik hasil modifikasi. Bahkan Atta Halilintar disebut tertarik dan berminta untuk membeli motor tersebut.

"Aku punya motor unik, N-Max tapi dimodifikasi jadi kayak sportster, itu motor matic tapi bentuknya seperti Harley, dan Atta Halilintar sempat tertarik gitu, kayaknya sih dia mau lihat dan mau beli, tapi lihat aja nanti," tutup Olla.

(ikh/ikh)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER