Cantik dan Bebas Jerawat dengan Hanasui Face Serum Series

advertorial | Insertlive
Selasa, 28 Dec 2021 10:55 WIB
Hanasui Face Serum Series
Jakarta, Insertlive -

Kulit sehat, Glowing dan bebas jerawat merupakan dambaan setiap wanita. Dengan tampil cantik, membuat mereka semakin percaya diri dan dapat membawa seseorang mendapatkan peluang yang lebih baik. Oleh karenanya, untuk tampil cantik dibutuhkan kulit yang lembap dan sehat juga.

Namun, rutinitas keseharian kita baik di dalam dan di luar rumah, bisa jadi trigger kelembapan kulit berkurang, terlihat kusam, berjerawat, kering maupun berminyak karena paparan sinar matahari.

Apa kamu tahu? Kondisi kulit yang kurang lembap, butuh perawatan agar kulit kembali sehat, bersinar dan pastinya bebas jerawat loh! Banyak wanita yang rela mengeluarkan uang lebih untuk menjalani perawatan agar kulitnya Glowing dan sehat. Sayangnya, tidak semua berhasil.


Hal basic yang perlu kamu ketahui, saat kulit kehilangan kelembapannya, Serum adalah salah satu Skincare yang paling dibutuhkan.

Untuk itu, Insertizen bisa menggunakan Hanasui Face Serum Series, yang memiliki empat varian berbeda. Keempat variannya, tampil dengan kemasan baru bertajuk 'New Look. New Formula'. Kini, formulanya telah disempurnakan dan bisa menjadi pilihan, serta solusi bagi para wanita yang membutuhkan perawatan dan ingin memperbaiki isu-isu kulit yang lebih spesifik.

Empat varian Hanasui Face Serum Series ini memiliki manfaat dan kandungan yang berbeda-beda untuk kulit. Apa saja jenisnya dan apa manfaat dari masing-masing serum Hanasui? Yuk langsung saja kita bahas ya Insertizen!

1. Hanasui Vitamin C + Colagen Serum

Varian ini untuk mendorong peremajaan kulit. Vitamin C untuk mencerahkan dan menyamarkan noda bekas jerawat. Berikut kandungan utama dari varian Hanasui Vitamin C +Colagen Serum adalah:

* Phyto Collagen

Menjaga kelembaban, meningkatkan elastisitas, dan kekencangan kulit.

* Niacinamide 2%

Anti-inflamasi, mengunci kadar air, dan meratakan warna kulit.

* Stay C®️50 1%

(Sodium Ascorbyl Phosphate / Vitamin C yang lebih stabil, powerfull anti-oxidant, dan multitalented active). Mencerahkan, meningkatkan sintesis collagen dan elastin, antioksidan, photoprotective (UV & Blue Light), mencegah hiperpigmentasi, freckle, dan brown spot.

* Fucogel®️

Extract dari ganggang yang berfungsi melembabkan, menenangkan, dan anti aging.

* Sodium Hyaluronate

Melembabkan dan 1000x lebih menghidrasi, mengenyalkan, dan mencegah penyumbatan minyak penyebab timbulnya jerawat.

Hanasui Vitamin C + Colagen memiliki banyak keuntungan untuk kulit. Mulai dari S.M.A.R.T: Soothing, Moisturizing, Anti Aging, Restructuring, Touch, mencerahkan dan mengenyalkan, 1.000 kali menghidrasi hingga 8 jam, mengencangkan kulit dan elastisitas kulit serta Memperbaiki warna kulit tidak merata.

Tak hanya itu, varian ini juga bisa Mencegah Hiperpigmentasi, freckle, brown spot dan memudarkan bekas jerawat. Menyamarkan bekas jerawat & memulihkan kantung mata. Meningkatkan sintesis kolagen & elastin, menghambat dan mencegah pertumbuhan bakteri penyebab jerawat dan juga Anti-Oksidan dan photoprotective (UV dan Blue Light).

Varian Hanasui Vitamin C + Colagen dapat digunakan semua jenis kulit, dari kulit kering, berminyak, berjerawat, kulit sensitif, kulit normal hingga kombinasi.

Hanasui Vitamin C + Colagen merupakan solusi tepat untuk mengatasi permasalahan kulit seperti kulit wajah yang kusam, kering, dan kasar. Warna kulit wajah yang tidak merata, kulit dengan tanda-tanda penuaan: garis halus dan kendur hingga kulit yang sering terpapar polusi, sinar UV dan sinar biru dari perangkat digital.

Dengan menggunakan Hanasui Vitamin C + Colagen akan membuat kulit terasa kenyal sejak pemakaian pertama dan kulit lebih cerah natural dalam 14 hari.

2. Hanasui Vitamin C Serum

Hanasui Vitamin C Serum juga memiliki kandungan utama yang sangat diperlukan kulit. Apa saja?

* Stay C®️50 2%

(Sodium Ascorbyl Phosphate / Vitamin C yang lebih stabil, powerfull anti-oxidant, dan multitalented active).

Mencerahkan, meningkatkan sintesis collagen dan elastin, antioksidan, photoprotective (UV & Blue Light), mencegah hiperpigmentasi, freckle, dan brown spot.

* Niacinamide PC 2%

Anti-inflamasi, mengunci kadar air, dan meratakan warna kulit

* Fucogel®️

Melembabkan, menenangkan, dan anti-aging.

* Betaine 1%

Menghaluskan dan melembutkan kulit

* Sodium Polygamma Glutamate (PGA)

Memperkuat pertahanan kulit dan melembabkan.

Keuntungan dan manfaat menggunakan Hanasui Vitamin C Serum adalah mencerahkan dan menghaluskan, memperbaiki tekstur kulit wajah, melindungi dari radikal bebas, melembabkan & menghidrasi serta memperbaiki warna kulit tidak merata.

Varian Hanasui Vitamin C Serum juga membantu mencegah Hiperpigmentasi, freckle, brown spot dan memudarkan acne scar, meningkatkan sintesis kolagen & elastin serta Anti-oksidan dan photoprotective (UV dan Blue Light).

Varian Hanasui Vitamin C Serum juga bisa digunakan semua jenis kulit, mulai dari kulit kering, berminyak, berjerawat, sensitif, normal hingga kulit kombinasi.

Varian ini merupakan solusi terbaik bagi Insertizen yang memiliki kulit wajah yang kusam, kering, dan kasar. Warna kulit wajah yang tidak merata. Kulit yang sering terpapar polusi, sinar UV dan sinar biru dari perangkat digital.

Menggunakan varian Hanasui Vitamin C Serum dapat membantu kulit tampak lebih cerah natural dalam 14 hari.


3. Hanasui Anti Acne Serum

Varian ini memilki kandungan utama antara lain:

* AC.NETTM3%

(Nordihydroguaiaretic Acid & AOleanolic Acid)

Menghambat dan mencegah pertumbuhan bakteri penyebab jerawat.

* Salicylic Acid 5000ppm

Mengangkat kotoran penyumbat pori-pori dan meredakan peradangan.

* Clean Saver : Oriental Medicinal Herbs for Acne Fighter

(Sophora Flavescens, Psoralea Corylifolla, Platycarya Strobilacea).

Mengurangi produksi sebum, menghambat pertumbuhan bakteri penyebab jerawat.

* Centela Asiatica

Mengeringkan jerawat dan mengurangi kemerahan akibat jerawat, dan anti-oksidan.

* Niacinamide PC 2%

Mencerahkan, mengurangi produksi sebum dan minyak berlebih pada pori-pori, menyamarkan bekas jerawat, dan meratakan warna kulit.

Apa keuntungan atau manfaat menggunakan Hanasui Anti Acne Serum?

Mengangkat kotoran penyumbat pori-pori, menghambat tumbuhnya P.acnes, meredakan peradangan dan kemerahan.

Mengurangi produksi sebum. Anti-Oksidan, Anti-Microba, Anti-Acne dan Anti-Inflamasi serta meningkatkan regenerasi kulit, menjaga kelembaban kulit dan menyeimbangkan hidrasi.

Varian Hanasui Anti Acne Serum bisa digunakan untuk kulit kulit berminyak, berjerawat, kulit normal dan kombinasi.

Varian ini cocok untuk mengatasi kulit wajah berkomedo atau berjerawat, kulit wajah yang sering terpapar polusi & sinar UV serta kulit kemerahan atau radang akibat jerawat.

Menggunakan Hanasui Anti Acne Serum akan membantu mengurangi pertumbuhan P.acnes (Propionibacterium Acnes/bakteri penyebab timbulnya jerawat) hingga 78% jika digunakan 2x sehari secara rutin.

4. Hanasui Whitening Gold Serum

Varian Hanasui Whitening Gold Serum memiliki kandungan utama antara lain:

* Niacinamide 4%

Mencerahkan, mengurangi garis kerutan, meratakan warna kulit, mengurangi minyak berlebih, menambah kelembaban pada kulit.

* Stay C®️50 2%

(Sodium Ascorbyl Phosphate / Vitamin C yang lebih stabil, powerfull anti-oxidant, dan multitalented active).

Mencerahkan, meningkatkan sintesis collagen dan elastin, antioksidan, photoprotective (UV & Blue Light), mencegah hiperpigmentasi, freckle, dan brown spot.

* Phyto Collagen

Menjaga kelembaban, meningkatkan elastisitas, dan kekencangan kulit.

Sementara itu, keuntungan Hanasui Whitening Gold Serum untuk kulit antara lain memperbaiki warna kulit yang tidak merata, mengurangi perubahan warna kulit dalam waktu 14 hari, mengurangi garis halus dan kerutan, meningkatkan elastisitas kulit & sintesis kolagen, serta melindungi kulit dari UV dan Blue Light.

Varian ini juga dapat melindungi kulit dari polusi udara, mengurangi sensitivitas kulit, memperbaiki tekstur kulit, melembabkan dan menghidrasi, mengurangi noda hitam dan mengurangi produksi minyak berlebih.

Varian Hanasui Whitening Gold Serum dapat digunakan semua jenis kulit, mulai dari kulit sensitif, berjerawat, berminyak, kering, normal dan kombinasi.

Varian ini memberikan solusi untuk mengatasi masalah kulit wajah hiperpigmentasi, kulit wajah yang kusam, kering, dan kasar, kulit dengan tanda-tanda penuaan dan kulit yang sering terpapar polusi, sinar UV dan sinar biru dari perangkat digital.

Menggunakan Hanasui Whitening Gold Serum dapat membuat kulit tampak lebih muda dan bercahaya dalam waktu 4 minggu.

Bagaimana cara menggunakan rangkaian Hanasui Serum? Gampang banget kok Insertizen!

Dimulai dengan membersihkan wajah, teteskan cairan serum ke telapak tangan, usap keseluruhan atau sebagian permukaan kulit wajah hingga batas leher secara merata dan pijat lembut hingga meresap.

Tunggu apalagi, yuk langsung beli Face Serum Series dari Hanasui! Pilih serumnya sesuai dengan kebutuhan kulitmu ya, Insertizen!

(advertorial/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER