Tren Kerokan Masa Kini Tanpa Ribet

advertorial | Insertlive
Minggu, 12 Dec 2021 07:00 WIB
Plossa
Jakarta, Insertlive -

Musim hujan telah tiba. Di musim hujan ini banyak orang yang rentan terserang penyakit seperti sakit kepala, masuk angin, flu dan lainnya. Banyak cara untuk mengatasi gejala yang timbul karena sakit kepala, flu dan masuk angin.

Biasanya orang yang masuk angin mengalami badan pegal, perut kembung, mual, batuk, pilek dan bahkan menggigil. Masuk angin memang bukan masuk kategori penyakit yang membahayakan namun cukup mengganggu aktivitas.

Saat menghadapi gejala masuk angin, banyak orang yang memiih untuk tidak buru-buru mengonsumsi obat dan memilih mengatasi masuk angin degan cara yang alami.


Berikut cara mengatasi masuk angin dengan cara alami seperti dilansir dari sejumlah sumber:

1. Istirahat yang Cukup

Tubuh butuh istirahat terutama saat kondisi kesehatan menurun. Saat flu atau masuk angin istirahat sangat dibutuhkan. Dengan beristirahat membantu tubuh mengarahkan energinya untuk pertempuran kekebalan.

Cara terbaik cepat sembuh masuk angin atau flu adalah coba bersantai dan istirahat selama beberapa hari untuk pemullihan. Istirahatkan tubuh dengan berbaring di kasur dan selimutan dapat membantu menyegarkan tubuh kembali. Pastikan tidur lebih dari delapan jam. 

2. Minum Air Hangat

Di saat tubuh tidak fit Anda perlu menjaga asupan cairan di tubuh. Minuman panas dapat membantu meredakan hidung tersumbat, membantu mencegah dehidrasi.

Hindari alkohol, kopi maupun minuman bersoda yang dapat memperburuk dehidrasi. Coba konsumsi air putih hangat yang dapat menenangkan, jus, air lemon hangat dengan madu yang dapat mencegah dehidrasi.

3. Konsumsi Madu

Mengonsumsi madu diyakini dapat meningkatkan daya tahan tubuh terutama saat sedang sakit seperti masuk angin atau flu.

Madu juga sangat cocok untuk anak-anak. Saat anak-anak mengalami masuk angin atau flu, konsumsi madu adalah cara yang dapat diandalkan untuk mengatasi masuk angin dan flu.

Sebuah studi pada tahun 2012 lalu mengungkapkan bahwa memberikan satu sendok madu dapat membantu anak-anak tidur lebih nyenyak dan mengurangi batuk. Ini juga bisa membantu meredakan tenggorokan.

4. Kerokan

Masuk angin juga dapat diatasi dengan cara tradisional, yakni kerokan. Biasanya, di Indonesia saat tubuh mulai merasa tak enak badan, kerokan adalah sebuah solusi dan pilihan favorit masyarakat yang diyakini ampuh untuk mengusir angin dan membuat tubuh menjadi lebih segar.

Banyak tips untuk mengatasi masuk angin atau sedang tak enak badan. Meski kerokan menjadi favorit banyak masyarakat yang masih malu-malu dan sering menutupinya.

Namun, kini tak perlu malu lagi saat kerokan. Telah hadir Plossa Eucalyptus yang membawa kerokan ke level up. Dengan Plossa Eucalyptus membuat kerokan menjadi terobosan sebagai tren baru dan gaya hidup masyarakat.

* Manfaat Kerokan dengan Plossa

Kerokan dengan Plossa sangat praktis dan higienis. Selain itu, Plossa mengandung minyak Eucalyptus yang tidak ada di minyak lainnya.

Kerokan dengan Plossa juga sangat mudah dan tak perlu menggunakan uang koin yang sering bikin sakit.

* Bagaimana kerokan dengan Plossa yang praktis dan mudah?

Caranya hanya tinggal mengoleskan ujung roll on, kemudian kerok dengan ujungnya yang pipih, dijamin langsung cepat merah dan terasa hasil dan khasiatnya.

* Plossa memiliki banyak manfaat

Tak hanya itu, saat sedang tak enak badan karena flu yang membuat hidung mampet, Insertizen tak perlu khawatir dan panik. Plossa memiliki solusi terbaik. Tinggal hirup inhaler Plossa dalam-dalam, kemudian diulangi kembali. Dijamin napas langsung plong dan tubuh pun terasa lebih baik.

Saat tubuh merasa pegal-pegal, sakit kepala, langsung saja pakai plossa dengan memijat bagian yang sedang pegal dengan ujung tumpul.

* Hidup lebih mudah dan praktis dengan Plossa

Insertizen pasti penasaran dan bertanya-tanya soal Plossa yang bikin hidup lebih mudah dan praktis. Plossa adalah minyak aromatherapy dengan manfaat multifungsi 4 in 1: pijat, kerok, roll on dan inhealer.

Plossa 4in1 adalah minyak aromatherapy yang mengandung Eucalyptus sebagai antivirus dan mentol sebagai brandchodilator.

Lantas, bagaimana penggunaan dan manfaat Plossa 4 in 1 di tubuh agar selalu sehat dan segar kembali?

Bagian Inhaler untuk relaksasi tubuh dan otak. Sedangkan bagian tumpul untuk pijat dan bagian tajam untuk acupressure. Sementara itu bagian roll on dioleskan untuk menghangatkan badan. Dan bagian pipih untuk kerokan saat masuk angin.

Produk Plossa 4 in 1 ini juga mudah didapatkan. Insertizen bisa membelinya di mana saja, mulai di warung, toko, minimarket hingga supermarket terdekat. Harganya pun sanngat affordable.

Jadi ingat selalu ya Insertizen, Masalah Apapun Plossa In Aja!

(advertorial/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER