Tampil Beda, Gaya Rambut Keriting Kate Middleton Jadi Sorotan

- INSERTLIVE
Minggu, 21 Nov 2021 08:00 WIB
Kate Middleton
Jakarta, Insertlive -

Kate Middleton atau The Duchess of Cambridge tampil dengan gaya rambut baru saat menghadiri Royal Variety Performance bersama Pangeran William di Royal Albert Hall beberapa waktu lalu.

Pada acara bertabur bintang tersebut, Kate Middleton tampak mengenakan gaun gemerlap berwarna hijau tua yang pernah ia kenakan saat di Pakistan tahun 2019 silam.Kate terlihat begitu memukau.

Namun, gaya rambut Kate Middleton yang paling mencuri perhatian. Ibu tiga anak tersebut tampil beda dengan gaya rambut bergelombang mendekati keriting. Dia menata rambut dengan meletakkan seluruh rambut pada satu sisi bahu sehingga terlihat begitu dramatis. 


Sepasang anting-anting emas  rancangan Missona menjuntai sempurna di kedua telinga sang Duchess. Perhiasan lain yang dikenakan Kate hanyalah cincin tunangan dan cincin kawin dari Pangeran William. 

Lalu, tas tangan karya Jenny Packham dengan warna senada gaun menjadikan keseluruhan penampilan Kate tampak gemerlap tapi tidak berlebihan. 

Pangeran William dan Kate MiddletonPangeran William dan Kate Middleton/ Foto: Instagram/@the_windsor_royal

Pembawa acara Royal Variety Performance, Alan Carr, bahkan memuji gaya busana dan penampilan Kate Middleton.

"Kamu terlihat sangat cantik," ucap Alan seperti dikutip DailyMail. 

Pangeran William The Duke of Cambridge dan Kate menghadiri acara hingga tuntas. Keduanya menikmati penampilan dari musisi terkenal dunia seperti James Blunt, Elvis Costello, dan Anne-Marie. Pemeran Matilda The Musical produksi Royal Shakespeare Company juga tampil pada acara amal tersebut.

Dalam rangka merayakan 100 tahun perlindungan kerajaan, Ratu Elizabeth II menulis surat kepada Royal Variety Charity untuk menyampaikan harapannya. 

Ratu mengharapkan agar (Royal Variety Performance) berjalan sukses dalam mengumpulkan donasi yang akan digunakan untuk membantu orang-orang dari dunia hiburan yang membutuhkan perawatan dan bantuan karena tidak memiliki pekerjaan selama pandemi Covid-19. 

(KHAIRUNNISA SALSABILA/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER