Getol Olahraga, Atta Halilintar Ingin Punya Tubuh Seperti Cristiano Ronaldo

Insertlive - INSERTLIVE
Jumat, 12 Nov 2021 22:50 WIB
Atta Halilintar
Jakarta, Insertlive -

Atta Halilintar kini tampil percaya diri karena berhasil membentuk tubuhnya menjadi kekar berotot.

Sempat memiliki tubuh kurus, Atta mengaku kurang percaya diri dengan tampilannya tersebut.

"Ya Allah kalau ngelihat videonya udah alay, jelek, jadi insecure-nya banget," kata Atta saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (12/11).


"Aku insecure banget, aku dulu tuh nggak pernah pakai hoodie, sekarang aku pede pakai kaos pd, pake kemeja," sambungnya.

Suami Aurel Hermansyah ini menambahkan bahwa kala ituĀ beratnya hanya 50 kilogram dan saat ini berhasil menaikkan massa ototnya dalam kurun waktu 6 bulan.

"Kayaknya di bawah 50 kilo deh, kurus, jadi aku bikin badan kaya gini panjang ya," kata Atta.

"Itu dari di bawah 50 kilo, naik jadi 60an, terus sekarang 70an. targetku 75 kilo tapi massa otot," imbuhnya lagi.

Atta mengaku ingin memiliki badanĀ kekar seperti sang idola yakni Cristiano Ronaldo.

"Body goals-nya kayak Cristiano Ronaldo ya, jadi tetep badannya keker tapi nggak gede-gede banget jadi tetep bisa lincah lari karena aku suka banget main bola kalau kegedean banget nggak bisa lari," pungkasnya.

(arm/arm)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER