Foto Badan Berotot Disebut Editan, Ini Reaksi Kocak Baim Wong

ikh - INSERTLIVE
Selasa, 09 Nov 2021 10:35 WIB
Baim Wong
Jakarta, Insertlive -

Baim Wong belum lama ini membagikan potret baru di media sosial. Potret itu memperlihatkan Baim yang sedang menggendong Kiano Tiger Wong.

Namun, hal yang menarik perhatian justru perubahan tubuh Baim. Suami Paula Verhoeven itu terlihat memiliki tubuh yang lebih berotot.

"Ada yang mau ikut papah olahraga," tulis Baim di Instagram, Selasa (9/11).


Baim mengaku butuh waktu 3 bulan untuk bisa mengubah bentuk tubuhnya jadi berotot seperti itu. Ia pun berujar berat badannya turun hingga 9 Kilogram.

"3 Bulan‼️ Before 81 Kg, After 72 Kg. Inilah pencapaian selama waktu 3 Bulan. Makan teratur dan Olahraga teratur, dibantu dengan tidur yang cukup (selalu tidur jam 8-9 malam), dan tentunya banyak dibantu dengan pikiran yang selalu positif," tulis Baim.

[Gambas:Instagram]



Namun sayangnya ada aja komentar miring dari netizen di media sosial. Banyak yang menilai potret Baim itu hanya rekayasa belaka.

"Kok kayak edit ya," tulis @eka_pu******5.

"Ah editan," tulis @ar*******al.

"Pake aplikasi apa itu ya," tulis @ri****12.

Baim lantas memberikan tanggapan soal banyak komentar netizen yang menyebut bahwa foto tersebut adalah hasil suntingan. Baim membagikan foto Kiano yang seolah-olah sedang menelepon Paula dan melaporkan komentar-komentar tak sedap netizen.

"Halo..? Mamah Pau.. Iya ini Kiano nih mah. Papah lagi Cedih nih Mah, badan Papah dibilang Editan," tutup Baim Wong.

(ikh/and)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER