Sultan Nggak Kaleng-kaleng, Raffi Ahmad Bikin Kebun Binatang di PIK

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Senin, 08 Nov 2021 17:35 WIB
Raffi Ahmad
Jakarta, Insertlive -

Raffi Ahmad dikabarkan akan membangun kebun binatang di Pantai Indah Kapuk atau PIK. Kebun binatang itu rencananya akan dibuka setelah Lebaran tahun depan.

"Kita bukan sekadar media, tetapi juga lifestyle-lifestyle untuk keluarga di Indonesia. Banyak tempat-tempat yang aku bikin. Seperti zoo, sportainment, dan lain-lain. Salah satunya juga zoo di awal November ini kita bikin," kata Raffi Ahmad dalam konferensi persnya.

"Zoo dan sportainment ini kisaran lebaran tahun depan bisa beroperasi," lanjut pria yang dijuluki Sultan Andara itu.


Selain kebun binatang, lokasi itu juga akan diisi oleh tempat makan sehingga juga bisa dijadikan sebagai tempat berkumpul. Selain itu hadir pula tempat lapangan di mana para pengunjung bisa berolah raga.

"Bukan semata-mata zoo aja, jadi orang bisa nongkrong, ada tempat makan juga, bisa bawa keluarga juga. Jadi RANS inget family, inget family inget RANS. Karena pada dasarnya orang Indonesia itu kekeluarganya itu erat sekali," tuturnya.

"Abis zoo juga ada beberapa lagi, Toko Mama Gigi salah satu yang Nagita punya, ini mainannya Nagita. Kalau aku di zoo atau di bola, RANS FC, ada RANS Basketball," lanjut Raffi Ahmad mengutip Detikcom.

Seperti yang diketahui RANS Entertainment perusahaan milik pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memiliki beberapa bisnis seperti RANS Cilegon FC, RANS PIK Basketball, hingga RANS E-Sport.

(agn/and)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER