White Cell DNA sebagai Solusi Pengganti Hydroquinone

Advertorial - INSERTLIVE
Kamis, 04 Nov 2021 15:30 WIB
MS Glow
Jakarta, Insertlive -

Brand skincare ternama yang sedang naik daun, MS Glow selalu berusaha menghasilkan produk terbaru dan terbaik untuk konsumen setianya. MS Glow pun kembali membuat gebrakan baru dengan menghadirkan ingredient baru, White Cell DNA.

MS Glow juga telah mempatenkan White Cell DNA ini. Banyak keunggulan White Cell DNA ini dalam merawat kecantikan wajah dan kulit.

White Cell DNA mampu mencerahkan kulit lebih baik untuk menghambat hiperpigmentasi mencerahkan dan meratakan warna kulit.


MS Glow menggandeng Nano Vetores Group dalam mengembangkan kandungan White Cell DNA. Nano Vetores Group merupakan perusahaan yang dikenal dengan pengembangan bahan nano aktif dan mikro-enkapsulasi.

MS GlowMS Glow/ Foto: MS Glow

White Cell DNA diformulasikan dengan nano-encapsulation technology berukuran 200 mm yang berfungsi melindungi bahan aktif sehingga dapat terserap lebih efektif dan tidak mengiritasi kulit.

Berbeda dengan hydroquinone, White Cell DNA merupakan alternatif bahan pencerah terbaik yang aman dan dapat digunakan sehari-hari.

White Cell DNA dikatakan 6.6 kali lebih efisien dibandingkan hydroquinone dalam mengurangi hiperpigmentasi.

"Sudah dilakukan penelitian dan hasilnya memang efisien dan tetap aman digunakan sehari-hari," kata Shandy Purnamasari selaku founder dari MS Glow.

MS GlowMS Glow/ Foto: MS Glow

Lantas, bagaimana cara kerja White Cell DNA ini? White Cell DNA bekerja dengan cara menargetkan area epidermis untuk menghambat enzim tyrosinase dan peroxidase sehingga hiperpimentasi dapat berkurang dan kulit menjadi lebih sehat dan glowing.

Dan yang terpenting dari White Cell DNA, keamanannya sangat terjamin karena tidak terserap ke pembuluh darah sehingga tidak beracun pada kulit. White Cell DNA juga dapat dipakai setiap hari.

"Kalau kita menggunakannya secara rutin, perubahan juga bisa mulai terlihat dalam 7 hari dan aman dipakai untuk semua jenis kulit," ujar Shandy.

MS GlowMS Glow/ Foto: MS Glow

Selain itu, White Cell DNA juga tidak menyebabkan komedo berlebih karena formulanya yang tidak menyumbat pori-pori.

White Cell DNA akan menjadi andalan MS Glow yang akan digunakan di produk-produk skincare MS Glow. Diharapkan dengan White Cell DNA para konsumen dapat merasakan bagaimana memiliki kulit lebih cerah dan flek berkurang dengan cepat tetapi aman.

(dia/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER