Bio-filler, Rahasia Cantik dengan Darah Sendiri

agn - INSERTLIVE
Rabu, 03 Nov 2021 14:50 WIB
Hardware cosmetology. Cosmetologist doing procedure of ultrasonic cleaning of face. Young woman getting ultrasonic peeling in beauty salon. Cosmetological clinic. Healthcare, clinic, cosmetology
Jakarta, Insertlive -

Metode kecantikan bio-filler dengan plasma gel menjadi salah satu proses autologus atau berasal dari darah pasien sendiri.

Cara itu dilakukan untuk meremajakan medis atau wajah. Proses itu menggantikan pengisi asam Hyaluronic dan jauh lebih bermanfaat daripada perawatan seperti toksin Botulinum.

Metode gel plasma itu juga menjadi produk alami yang diterima dan diserap tubuh dengan mudah.


Proses gel plasma ini juga termasuk aman dan tidak akan memberikan reaksi alergi lantaran gel plasma menjadi produk yang berasal dari darah pasien itu sendiri.

Gel plasma ini adalah pengisian untuk mengobati kerutan, penuaan wajah, pengurangan bekas luka. Dibutuhkan sekitar 10-20 ml darah pasien.

Beberapa manfaat yang didapat dari gel plasma ini adalah peningkatan pipi, sisi dahi atau area pelipis, garis tawa atau lipatan nasolabial, bibir dan hidung membentuk kembali, bekas jerawat dan stretch mark.

Selain itu gel plasma ini juga dinilai lebih murah dibandingkan dengan pengisi dermal, tidak ada rasa sakit, tidak perlu obat penenang, tidak ada efek samping, hingga hasilnya mampu bertahan dari 18 sampai 24 bulan seperti yang dikutip dari Times of India.

Bagi pasien yang melakukan gel plasma ini dianjurkan untuk tidak memijat area dan merias wajah.

Selain itu hindari konsumsi obat pengencer darah seperti Aspirin, Vitamin E atau Brufen selama 24 jam.

(agn/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER