Kisah Cinta Jedar & Vincent Diracik Jadi Parfum Eksklusif, Bagaimana Caranya?

Dini Astari - INSERTLIVE
Senin, 25 Oct 2021 21:15 WIB
Gaun Pernikahan Jessica Iskandar
Jakarta, Insertlive -

Jessica Iskandar atau Jedar resmi dipersunting Vincent Verhaag pada Jumat, 22 Oktober 2021.

Keduanya melangsungkan pernikahan secara tertutup dan intim di Ayana Midplaza, Jakarta.

Tidak hanya gaun pernikahan super cantik rancangan Monica Ivena dan riasan dari Winnie Neuman saja yang membuat pesta pernikahan Jedar jadi sorotan. Tetapi, suvenir pernikahan dua sejoli ini juga begitu spesial dan unik.


Suvenir pernikahan Jedar dan Vincent adalah parfum buatan Alien Object, brand parfum lokal yang bukan hanya menyediakan ready to sniff fragrance, tapi kita juga bisa memesan custom made fragrance atau bespoke fragrance dengan melakukan konsultasi terlebih dahulu.

Suvenir pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent VerhaagSuvenir pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag/ Foto: Dok. Alien Object

Parfum yang diberi nama Mr. and Mrs. Verhaag Eau de Parfum ini diciptakan berdasarkan memori tentang bagaimana keduanya bertemu, serta mereka juga ingin menggambarkan rumah mereka berdua yang berada di Bali dan suasana pantai.

"Keduanya juga suka dengan aroma rose. Jessica suka sekali dengan wangi pink rose dan peony, sementara Vincent suka aroma white rose. Jadi di dalam parfum Mr. and Mrs. Verhaag ini saya menggunakan tiga aroma tersebut serta beberapa notes lain untuk menggambarkan hal yang ingin mereka tuangkan dalam wewangian spesial ini," cerita Lucky, pemilik Alien Object dikutip dari Female Daily.

Parfum itu pun tidak akan dijual secara luas dan hanya diproduksi terbatas untuk dibagikan kepada keluarga serta tamu undangan yang hadir di pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag.

(dia/dia)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER