Ikrar Janji Pernikahan di Kerudung Pengantin Jessica Iskandar

DIS - INSERTLIVE
Sabtu, 23 Oct 2021 11:30 WIB
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag
Jakarta, Insertlive -

Jessica Iskandar dan Vincent Veerhag resmi menjadi sepasang suami-istri melalui prosesi pemberkatan pernikahan pada Jumat (22/10) di Jakarta Pusat.

Prosesi pemberkatan pernikahan yang dilakukan pada Jumat sore itu mengambil tema enchanted royal garden dengan kombinasi dekorasi berwarna putih dan hijau.

Jedar tampil anggun mengenakan pakaian serba putih, sementara Vincent mengenakan setelan jas biru muda lembut yang tampak serasi.


Uniknya, Jedar mengenakan gaun rancangan desainer Monica Ivena di mana dalam veil atau kerudung pengantin yang dikenakannya di momen pemberkatan itu memiliki makna yang spesial.

[Gambas:Instagram]

Veil sepanjang 5 meter itu tersemat rangkaian kata yang dibombardir dengan benang putih.

Rupanya, tulisan tersebut adalah janji pernikahan yang diikrarkan oleh Jedar.

"Di veil tersebut tersemat bordiran berupa wedding vow atau janji pernikahan yang diikrarkan Jessica, sebagai sebuah sentuhan personal yang penuh kesan," ungkap tim wedding planning, stylist, dan organizer pernikahan Jessica-Vincent, Bridestory di laman Instagram.

Mantan tunangan Richard Kyle itu juga memberikan bocoran soal tulisan dalam kerudung pengantinnya.

Melalui Instagramnya, Jedar juga menuliskan secara penuh isi janji pernikahan tersebut dalam bahasa Inggris ketika ia berpose bersama Vincent Veerhag setelah resmi menikah.

"Saya, Jessica, menerima Vincent, untuk menjadi suami saya, pasangan hidup saya dan satu-satunya cinta sejati saya. Saya akan mencintaimu lebih setiap hari daripada hari sebelumnya. Saya akan mempercayaimu dan menghormatimu, tertawa bersamamu dan menangis bersamamu, mencintaimu dengan setia melalui saat-saat baik dan buruk, terlepas dari rintangan yang mungkin kita hadapi bersama. Saya memberimu tangan, hati, dan cinta saya, mulai hari ini dan seterusnya selama kita berdua hidup," tulisnya.

(dis/dis)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER