Daftar Makanan yang 'Haram' Dikonsumsi Anak Gwyneth Paltrow & Chris Martin

syf - INSERTLIVE
Kamis, 21 Oct 2021 07:40 WIB
Gwyneth Paltrow
Jakarta, Insertlive -

Gwyneth Paltrow dan Chris Martin adalah mantan pasangan suami istri selebriti yang tetap harmonis, meskipun telah bercerai selama bertahun-tahun lamanya.

Menjaga hubungan tetap damai meskipun sudah cerai dilakukan Gwyneth dan Chris semata-mata untuk kebahagiaan kedua anak mereka, Apple (17) dan Moses (15).

Bagi Gwyneth menjaga kesejahteraan mental kedua anaknya merupakan prioritas utama.


Tak hanya soal kebahagiaan emosional, Gwyneth juga ekstra disiplin dalam menyediakan makanan dan minuman terbaik untuk buah hatinya semenjak mereka masih kecil.

Pola gizi yang diterapkan Gwyneth kepada Apple dan Moses terbilang sangat ekstrem. Pasalnya, dia melarang keras dua buah hatinya untuk mengonsumsi karbohidrat serta gluten seperti nasi dan pasta.

Pilihan menu makanan yang sangat terbatas tersebut tak ayal membuat Gwyneth mendapatkan kritikan tajam dari para orang tua lainnya di dunia.

"Semua dokter gizi dan orang-orang yang sadar menerapkan hidup sehat yang pernah saya temui, semuanya setuju pada satu hal bahwa gluten berdampak buruk pada sistem organ dalam tubuh. Banyak orang di dunia tidak toleran pada gluten dan menderita alergi luar biasa buruk," jelas Gwyneth.

Tingkat displin tinggi Gwyneth terhadap penyediaan makanan untuk keluarga acap kali malah jadi menyusahkan diri sendiri dan keluarga. Dia mengaku sering merasa kelaparan.

"Terkadang, karena keluarga saya tidak makan pasta, roti, atau biji-bijian olahan seperti nasi putih, kami sering mengalami kelaparan luar biasa akibat menghindari karbohidrat," pungkasnya.

(syf/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER