Berhasil Diet, Adele Masih Konsumsi Makanan Cepat Saji 1 Kali Seminggu

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Selasa, 19 Oct 2021 12:22 WIB
Berhasil Diet, Adele Masih Konsumsi Makanan Cepat Saji 1 Kali Seminggu
Jakarta, Insertlive -

Penyanyi ternama Adele berhasil menurunkan berat badannya hingga 100 pon atau sekitar 45 kilogram dalam dua tahun terakhir.

Keberhasilan dietnya pun dijadikan panutan banyak orang. Adele dianggap memberikan inspirasi bagi mereka yang tengah berjuang menurunkan berat badannya.

Meski sedang berjuang menurunkan berat badannya, Adele ternyata masih bisa menikmati makanan enak.


Mengutip Ace Showbiz, pelantun Easy On Me itu mengaku masih mengonsumsi makanan cepat saji satu kali dalam seminggu.

"Saya masih makan begitu banyak makanan. Makanan terakhir saya adalah McChicken Nugget dengan Big Mac dan kentang goreng. Itulah tiga hidangan saya, saya memakannya setidaknya sekali seminggu," tutur Adele dalam wawancara dengan Vogue.

Pada hari Minggu, Adele juga masih menyantap Sunday roast yaitu makanan tradisional Inggris dan Irlandia yang biasanya disajikan pada hari Minggu, terdiri dari daging panggang, kentang panggang, dan pelengkap seperti puding Yorkshire, isian, saus, dan bumbu seperti saus apel, saus mint, atau jeli redcurrant.

"Hidangan Inggris favorit saya adalah Sunday roast, yang saya lakukan dengan baik setiap hari Minggu. Ini favorit anak saya," ungkapnya.

Sebelumnya Adele gencar melakukan program dietnya. Setelah kembali ke dunia musik, Adele pun muncul ke publik dengan penampilan yang baru dari sebelumnya.

(agn/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER