Viral

Youtuber Korea Ini Alami Lebam di Sekujur Tubuh Usai Disuntik Dokter

ikh - INSERTLIVE
Rabu, 13 Oct 2021 11:40 WIB
YouTuber Aori YouTuber Korea Ini Alami Lebam di Sekujur Tubuh Usai Disuntik Dokter / Foto: Instagram/ Diverifikasi
Jakarta, Insertlive -

Aori youtuber asal Korea Selatan belum lama ini membagikan kisah tak sedap yang dialaminya. Ia memperlihatkan bagian kulitnya yang terlihat banyak sekali luka seperti lebam.

Kondisi itu diungkap Aori lewat unggahan sejumlah foto di Instagram. Ia bahkan menyarankan pengguna Instagram yang tak kuat untuk tidak melihat foto-foto tersebut.

"Foto lainnya mungkin akan sedikit mengerikan. Kalau tidak suka, jangan dibuka!" tulis Aori di Instagram yang dikutip pada Senin (13/10).


Wanita bernama asli Kim Min Young itu lantas menjelaskan kondisi kulitnya yang penuh lebam itu. Ia mengaku sakit peradangan hingga harus disuntik oleh dokter untuk mengurangi gejala.

Suntikan tersebut ternyata membuat kulit Aori langsung penuh memar. Meski begitu ia merasa kondisinya sudah lebih baik.

[Gambas:Instagram]



"Sudah seminggu, setiap kali saya melihatnya seperti kecelakaan mobil, saya sangat terkejut. Ini minggu yang berat. Tapi sekarang sudah jauh lebih baik," tulis Aori.

Aori merasa tak mudah untuk bertahan dengan kondisi seperti itu. Ia merasa sedih setiap kali melihat lebam di kulitnya.

"Saya memiliki memar dari ujung jari saya ke jari kaki saya. Bagaimana saya bisa menyembunyikannya? Apa yang terjadi dalam seminggu terakhir ini bukan hal-hal yang bisa dikatakan sederhana," tulis Aori.

Joo Won suami Aori merasa kesal karena tindakan medis dari rumah sakit malah membuat sang istri jadi seperti itu. Ia bahkan sempat menduga ada tindakan malapraktik yang dialami sang istri.

"Mungkin bukan malapraktik atau efek samping dari perawatan. Tapi kalau kau tak pernah melihat yang seperti ini terjadi, seharusnya kau mulai mempertimbangkannya," ungkap Joo Won.

"Rumah sakit seperti apa yang mengizinkan orang yang sama sekali tak ada hubungannya berpartisipasi dalam proses medis untuk menghentikan pendarahan? Apa kalian bisa bertanggung jawab atas konsekuensinya? Uang bukan masalah, sialan!" tutup Joo Won.

(ikh/and)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER