Trans Snow World Bekasi-Bintaro Kembali Dibuka, Nikmati Promo Spesial

kpr - INSERTLIVE
Jumat, 08 Oct 2021 21:36 WIB
Trans Snow World
Jakarta, Insertlive -

Wahana bermain salju di Trans Snow World Bekasi dan Trans Snow World Bintaro resmi dibuka kembali hari ini. Untuk merasakan beragam keseruan di wahana tersebut, kamu juga bisa memanfaatkan Promo Oktobrrr yang sayang untuk dilewatkan.

Dengan menggunakan Promo Oktobrrr yang berlaku hingga 31 Oktober ini, Trans Snow World Bekasi memberikan promo spesial buy one get one free HTM. Tak hanya itu, ada juga potongan harga yang bisa Anda dapatkan. Pembelian tiket untuk weekdays yang semula seharga Rp 360.000 akan dihargai Rp 180.000 saja selama masa promo berlangsung. Sementara itu, tiket weekend seharga Rp 520.000 kini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 260.000 saja pada periode promo ini.

Tak ketinggalan, Promo Spesial Oktobrrr buy one get one free HTM juga bisa Anda dapatkan di Trans Snow World Bintaro. Selama masa promo berlangsung, Anda dapat membeli tiket masuk seharga Rp 230.000 yang berlaku saat weekdays dari harga awal Rp 460.000. Sedangkan untuk Weekend, tiket seharga Rp 600.000 bisa didapatkan dengan harga Rp 300.000 selama periode promo berlangsung.

Harga tiket masuk yang semakin terjangkau, tentu bisa memuaskan diri untuk berlibur di area Trans Snow World Bekasi dan Bintaro. Kamu juga bisa menikmati berbagai wahana salju yang ada, mulai dari menikmati salju di Trans Snow World dengan menaiki gunung salju menggunakan chair lift atau gondola.

Selain itu, kamu juga bisa menjajal berbagai permainan salju, seperti sledges atau papan seluncur yang akan menguji adrenalin dengan kecepatan berseluncur tinggi. Lalu juga ada snowball atau arena bermain lempar salju atau membuat boneka salju yang bisa kamu nikmati dan untuk berfoto bersama teman dan kerabat, serta bermain snowtubes, balon donat luncur salju yang lincah dan dijamin seru.


Meski masih di tengah pandemi, kamu tak perlu khawatir saat menghabiskan waktu di Trans Snow World. Sebab arena bermain ini sudah menerapkan serangkaian protokol kesehatan yang ketat. Mulai dari mewajibkan penggunaan masker, mengukur suhu tubuh sebelum memasuki area wahana, serta memperhatikan jaga jarak bagi setiap pengunjung.

Selain itu, seluruh area Trans Snow World juga selalu dibersihkan dengan melakukan penyemprotan disinfektan secara rutin di setiap area. Tak ketinggalan, alat sewa seperti sepatu, sledge, ski, dan alat bermain lainnya juga selalu disemprot untuk menjaga kehigienisannya.

Kamu juga tak perlu bingung mencari tempat mencuci tangan, sebab Trans Snow World telah dilengkapi tempat mencuci tangan yang bisa digunakan oleh pengunjung untuk meminimalisir risiko penularan saat berlibur di sini. Tak hanya itu, tersedia juga hand sanitizer di sejumlah area yang bisa digunakan pengunjung, seperti di area ganti sepatu, dekat rides, serta area restoran.

Hal lain yang perlu kamu catat, Trans Snow World juga mewajibkan penggunaan aplikasi PeduliLindungi bagi para pengunjung sesuai dengan peraturan pemerintah. Para pengunjung perlu melakukan pemindaian (scan) QR Code sebelum memasuki Trans Park Mall Juanda Bekasi dan Trans Park Mall Bintaro. Jadi, pastikan aplikasi ini telah diunduh dan siap digunakan agar bisa menikmati wahana Trans Snow World Bekasi dan Trans Snow World Bintaro.

Untuk memudahkan transaksi pengunjung, Trans Snow World juga menyediakan pilihan pembelian tiket secara online. Sehingga, pengunjung bisa langsung memasuki wilayah Trans Snow World tanpa harus menukarkan tiket terlebih dahulu. Cukup dengan memperlihatkan QR Code saja sesampainya di area wahana.

Sudah tahu promo dan protokolnya? Yuk, segera jadwalkan waktu berlibur ke Trans Snow World sekarang juga. Untuk cek informasi lebih lanjut dan membeli tiketnya kamu bisa mengunjungi situs resmi Trans Snow World Bekasi, Trans Snow World Bintaro, dan aplikasi detikcom.


(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER