Jadi Ayah Muda, Rey Mbayang Makin Rajin Lakukan Perawatan Diri

INSERTLIVE - INSERTLIVE
Selasa, 05 Oct 2021 22:00 WIB
Rey Mbayang
Jakarta, Insertlive -

Rey Mbayang dan Dinda Hauw telah dikaruniai buah cinta yang lahir pada Juni 2021 silam. 

Putra pertama mereka tersebut diberikan nama Arshaka Mbayang. 

Ternyata, sibuk menjadi ayah muda tak membuat Rey melupakan pentingnya melakukan perawatan diri, terutama semenjak dirinya ditunjuk sebagai The Official Brand Ambassador oleh B Clinic Slimming & Aesthetic. 


Pemilihan Rey Mbayang sebagai Duta Merk merupakan keputusan Management B Clinic karena Rey Mbayang merupakan salah satu pelanggan setia yang cukup rutin melakukan perawatan di klinik kecantikan yang berlokasi di Kemang, Kelapa Gading, Bogor, dan Surabaya tersebut. 

Selain itu, sosok Rey Mbayang yang multitalenta dan citra yang positif banyak menginspirasi generasi muda.

Sesuai dengan tagar #SelaluAdaYangBaru yang digalakkan B Clinic, kolaborasi bersama Rey Mbayang diharapkan dapat mendekatkan diri kepada para generasi muda untuk lebih berani dalam melakukan hal-hal inspiratif dan berani mencoba hal baru.

Rey MbayangRey Mbayang/ Foto: B Clinic

Rey Mbayang yang resmi menjadi Icon B Clinic akan menjalankan berbagai program aktivitas di B Clinic. Tujuannya untuk menginspirasi generasi muda agar mencintai diri sendiri dengan perawatan diri yang tepat dan ditangani oleh pakar berlisensi di bidang kecantikan. 

Oleh karena dengan melakukan perawatan wajah dan tubuh secara rutin merupakan salah satu tindakan atau proses berinvestasi untuk penampilan di masa depan.

Rey MbayangRey Mbayang/ Foto: B Clinic

"Menemukan tempat perawatan 2 sekaligus yaitu wajah dan tubuh untuk mendapatkan hasil bersamaan sangat sulit, hanya di B Clinic aku merasakan hasil keduanya. Yang berbeda dari tempat lain, di sini aku bisa melalukan perawatan dengan alat berteknologi canggih dengan mengutamakan hasil yang maksimal," ungkap Rey Mbayang.

Untuk memperluas jangkauan serta memenuhi permintaan konsumen, dalam waktu dekat B Clinic membuka cabang barunya di Bekasi dan Depok yang dijadwalkan buka pada November mendatang.

(dia/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER