Sering Kepergok Tak Lepas Label Baju, Kai EXO Ungkap Alasan Kocak

nap - INSERTLIVE
Selasa, 05 Oct 2021 10:02 WIB
Kai EXO
Jakarta, Insertlive -

Dikenal sebagai pecinta fashion hingga ditunjuk sebagai brand ambassador Gucci, Kai EXO diketahui tak pernah melepas label pakaian yang digunakan olehnya.

Bahkan karena hal tersebut, Kai sempat dituding tak pernah mencuci koleksi bajunya dan menjadi rumor internal di kalangan penggemar EXO atau EXOL.

Alhasil, Kai akhirnya mengklarifikasi rumor yang beredar tentang dirinya itu dalam sebuah wawancara. Kai mengaku telah menerima banyak pertanyaan tentang hal tersebut.


Namun soal mencuci pakaian, Kai mengaku selalu membersihkan dan mencuci bajunya. 

Lucunya, pria kelahiran 1994 ini akan memasang kembali label pakaian dan menyimpannya dengan baik.

Kai sendiri mengaku blak-blakan bahwa kebiasaannya dalam memasang label di pakaiannya sangat mengganggu. Padahal, ia hanya ingin merawat pakaian tersebut agar selalu terlihat baru.

"(Rumor itu) sangat tidak benar. Aku mencuci pakaianku, tentu saja. Aku memasang labelnya lagi dan aku menyimpannya dengan baik. Ini adalah kebiasaanku yang sangat mengganggu, tapi aku melakukannya karena aku ingin merawat pakaianku. Tapi kemudian berlanjut hingga hari ini," jelas Kai.

Hanya saja, label yang ada di sepatunya selalu dilepas oleh Kai dan ia tidak pernah melupakan hal tersebut.

"Aku bertemu dengan seorang teman baru-baru ini dan dia bertanya padaku, 'Apa kamu tidak melepas label di sepatumu?' Aku bilang padanya bahwa aku hanya lupa melepasnya jadi ya, aku melepas label di sepatuku," kata Kai.

(nap/nap)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER