BLANC & ECLARE Milik Jessica Jung Digugat Karena Tak Bayar Utang Rp96 M

nap - INSERTLIVE
Selasa, 28 Sep 2021 22:50 WIB
Jessica Jung
Jakarta, Insertlive -

Perusahaan fesyen BLANC & ECLARE milik Jessica Jung digugat karena diduga tak membayar uang pinjaman sebesar Rp96 miliar.

Menurut laporan dari media lokal Hong Kong melalui Osen, BLANC & ECLARE saat ini menghadapi gugatan karena gagal untuk membayar kembali utang mereka.

Diketahui, BLANC Group yang mengoperasikan BLANC & ECLARE, meminjam $3 juta USD dari Spectra SPC pada Oktober 2016 dan $1 juta USD lainnya pada Mei 2017.


Kemudian, pinjaman tersebut dialihkan ke Joyking Enterprise pada Agustus 2021.

Lalu, perusahaan tersebut mengajukan gugatan terhadap BLANC & ECLARE karena gagal membayar kembali pokok utang serta bunga pinjaman dengan nilai yang disebutkan.

BLANC & ECLARE adalah perusahaan fesyen yang didirikan oleh Jessica pada tahun 2014 dan CEO perusahaannya adalah sang kekasih, Tyler Kwon.

Sampai saat ini, pihak BLANC & ECLARE masih belum mengomentari situasi tersebut. Bahkan, Jessica juga belum mengomentari situasi tersebut.

Jessica masih terus aktif dengan penampilan publiknya. Hanya saja, ia diketahui baru-baru ini membatalkan salah satu acara yang paling dinanti dari penggemar asingnya.

Jessica yang awalnya dijadwalkan untuk muncul di pembicaraan K-Pop Reddit pada 23 September, tiba-tiba harus membatalkan acara tersebut beberapa jam sebelum terjadi.

(nap/nap)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER