Hadir di Indonesia, Nikmati Kelezatan Kuliner Dunia dengan Saus Heinz

arm - INSERTLIVE
Sabtu, 25 Sep 2021 13:20 WIB
Heinz Indonesia
Jakarta, Insertlive -

Industri kuliner di Indonesia kini tengah berkembang pesat, terbukti dengan beragamnya gerai makanan khas luar negeri maupun lokal yang bermunculan.

Untuk menghadapi pasar kuliner Indonesia, PT Heinz ABC Indonesia (Kraft Heinz Indonesia), secara resmi meluncurkan merek saus yang sudah mendunia yaitu Heinz.

"Kraft Heinz Indonesia berkomitmen untuk selalu meningkatkan pengalaman kuliner konsumen Indonesia. Saat ini tren makanan internasional sangat diterima baik oleh konsumen, oleh sebab itu Heinz hadir di Indonesia sebagai merek saus yang akan menjadi pasangan seru untuk makanan-makanan internasional yang disukai konsumen," demikian disampaikan oleh Steven Debrabandere selaku Managing Director Kraft Heinz Indonesia dan Papua New Guinea dalam acara peluncuran Heinz, Kamis (23/9).


Terus berinovasi sejak 1869, Heinz kini hadir di Indonesia dan membawa cita rasa dunia kepada konsumen Indonesia melalui empat produk saus unggulannya yaitu.

  • Heinz Tomato Ketchup, saus tomat yang memiliki cita rasa ikonik sejak 1869. Tanpa pengawet, tanpa pewarna sintetik, tanpa penguat rasa, dan tanpa pemanis buatan.
  • Heinz Indonesian Gourmet Chili with Raw Mango, saus sambal dengan sensasi mangga muda yang memberikan rasa pedas, gurih dan segar.
  • Heinz Korean Gourmet Chili ala Gochujang, saus sambal rasa gochujang khas Korea yang memberikan sensasi unik dengan rasa pedas manis.
  • Heinz Mexican Gourmet Chili with Roasted Jalapeno, saus sambal dengan cabai Jalapeno panggang khas Meksiko yang memberikan sensasi pedas dengan rasa smokey yang unik.

Produk-produk tersebut telah tersedia secara nasional di swalayan moderen ataupun di e-commerce dalam kemasan botol upside-down 325g dan kemasan pouch 125g.

Untuk merayakan hadir di Indonesia, Heinz mengadakan Heinz Reveal Party dengan kolaborasi apik menggandeng Goods, salah satu merek gaya hidup yang aspiratif di kalangan anak muda Indonesia.

(arm/arm)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER