Jadi Koki Terkenal, Lord Adi Ingin Menginspirasi Banyak Orang

Insertlive - INSERTLIVE
Minggu, 19 Sep 2021 20:35 WIB
Nama Lord Adi seorang peserta Master Chef Indonesia kini sedang jadi perbincangan. Yuk kita intip sosoknya!
Jakarta, Insertlive -

Suhaidi Jamaan atau yang dikenal dengan julukan Lord Adi menjadi salah satu juru masak yang kini populer di masyarakat. Kehadirannya di ajang pencarian bakat memasak menjadi daya tarik tersendiri bagi dunia koki tanah air.

Pria asal Sumatra Barat ini awalnya bekerja sebagai koki di sebuah restoran Italia. Ia pun mulai belajar masak dan mencoba meracik beragam menu masakan.

Lord Adi merasa kini hidupnya sudah berubah drastis dari sebelumnya. Ia bahkan tak menyangka kini bisa dikenal oleh banyak orang.


"Ini tuh perubahan yang besar, ibarat dunia berputar 360 derajat, dari seseorang yang tidak dikenal, kalau di kampung tuh nggak ada kawan, tapi sekarang dikenal semua orang," kata Lord Adi saat ditemui di Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (19/9).

Meski begitu popularitas ini juga menjadi beban dan tanggung jawab bagi Lord Adi. Ia merasa bersyukur dan ingin menjadi inspirasi bagi banyak orang.

"Pastinya menjadi satu tanggung jawab yang besar, dan sangat bersyukur, kita bisa menjadi inspirasi bagi yang lain," ungkap Lord Adi.

Lord Adi mengungkapkan keinginan untuk bisa punya restoran sendiri. Namun dirinya mengaku sebagai pribadi yang gampang bosan terutama saat duduk di dapur.

"Saya itu orang yang nggak suka duduk di dapur terlalu lama, kayak ada perasaan bosan gitu," ujar Lord Adi.

Kini Lord Adi sedang menikmati popularitas sebagai koki yang disukai masyarakat. Ia bahkan berkeinginan untuk bisa berjumpa langsung dengan Presiden Joko Widodo.

(ikh/ikh)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER