Enggan Ikut Tren Hijab, Rosa Meldianti Nyaman dengan Gaya Sendiri

Setiawati Bintang - INSERTLIVE
Selasa, 14 Sep 2021 20:00 WIB
Rosa Meldianti Enggan Ikut Tren Hijab, Rosa Meldianti Nyaman dengan Gaya Sendiri (Foto: Marianus Harmita)
Jakarta, Insertlive -

Rosa Meldianti kini mantap berhijab. Keponakan Dewi Perssik yang dulu tampil seksi itu kini menutup auratnya.

Diungkap Meldi bahwa keputusannya berhijab bukan paksaan dari siapa-siapa. Ia pun tidak peduli dengan cibiran yang datang padanya soal keputusannya itu.

"Apa pun yang saya lakukan sekarang mau dibilang pencitraan atau apa pun itu, setidaknya saya melakukan hal baik untuk diri saya," ungkap Meldi ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/9).


Sejak berhijab, Meldi juga merasakan dampak positif. Salah satunya adalah ia tidak perlu mempedulikan lagi soal tatanan rambut yang biasanya selalu dipikirkan.

"Dulu waktu belum berhijab aku harus catokan, setiap aku pergi aku harus keramas dulu biar rambutku cetar badai, tapi sekarang udah nggak mikirin. Ada dampak positifnya, banyak banget," bebernya.

Sementara untuk tren hijab, Meldi mengaku enggan mengikutinya. Ia merasa beberapa tren hijab yang ada tidak sesuai dengan bentuk wajah atau bentuk tubuh dirinya.

Meldi pun bangga dengan gaya berhijab ala dirinya meski kerap mendapat nyinyiran.

"Aku juga orang yang nggak ngikutin tren, karena nggak cocok sama aku. Jadi ya udah deh gaya aku sendiri aja," tutup Meldi.

(dia/dia)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER