Takut Bau Badan, Ajil Ditto Sampai Rintis Bisnis Parfum

Ilona Tarigan - INSERTLIVE
Jumat, 10 Sep 2021 10:55 WIB
Ajil Ditto
Jakarta, Insertlive -

Ajil Ditto belum lama ini merilis bisnis baru yang sedang dirintisnya. Ajil memulai bisnis parfum yang diberi nama Sreca Perfume.

Ajil pun cerita soal alasan dirinya mulai merintis bisnis parfum. Ia mengaku sudah lama ingin memulai bisnis tersebut namun baru bisa terealisasikan sekarang.  

"Yang pertama itu aku kan orangnya nggak bisa diam ya, jadi kalau nggak ada syuting itu rasanya pengin melakukan sesuatu. Jadi pikiran buat bisnis itu sudah lama, tapi baru terealisasikan dan merasa yakin tuh sekarang. Akhirnya tercetus Sreca Perfume," kata Ajil di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu (8/9).


Selain itu Ajil juga mengungkapkan alasan dirinya sangat senang memakai parfum. Ajil ternyata sangat takut dan tak ingin badannya sampai bau.

"Gue orangnya tuh parfum banget, gue suka banget pakai parfum, mau berangkat terus masuk ke mobil, gue pakai parfum, nyetir dan sampai lokasi langsung pakai parfum, terus ngobrol sebentar, masuk ke toilet, itu aku pakai parfum lagi. Karena gue itu orangnya sangat peduli dengan bau badan, jadi paling takut kalau bau badan," kata Ajil.

"Gue merasa parfum itu salah satu pegangan diri kita yang paling kuat, yang bisa bikin kita menarik di mata orang, ya salah satunya lewat wangi parfum kita," lanjut Ajil.

Ajil menjelaskan ada tiga varian parfum yang dirilis Sreca perfume. Ketiga varian tersebut merupakan aroma parfum yang menjadi favorit Ajil.

"Alhamdulillah tiga varian parfum ini sesuai dengan yang gue suka, dan gue juga pengin teman-teman dan para pembeli tahu bahwa ini adalah selera parfum gue," tutup Ajil.

(ikh/ikh)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER