Chelsea Olivia Terpaksa Kehilangan Gigi Gingsul, Ada Apa?

ikh - INSERTLIVE
Senin, 06 Sep 2021 22:30 WIB
Chelsea Olivia
Jakarta, Insertlive -

Chelsea Olivia memang dikenal sebagai salah satu artis perempuan Indonesia yang punya senyum menawan. Rahasia senyum menawan itu tentu saja karena gigi gingsul Chelsea.

Namun belum lama ini Chelsea mengabarkan bahwa gigi gingsulnya terpaksa harus dicopot dokter. Hal itu karena dokter memberikan Chelsea saran untuk merapikan gigi demi kesehatan.

"Dari beberapa hari sedih dan galau karna kemarin abis dr dokter gigi dan dokter gigi bilang kalo aku harus merapikan gigi secepatnya atau cepat atau lambat gingsul aku pun akan hilang karna bisa merusak gigi di sekitarnya dan gingsul itu sendiri," tulis Chelsea di Instagram, Senin (6/9).


Hal ini tentu saja membuat Chelsea merasa sedih karena harus kehilangan gigi gingsul. Ia berujar sudah merawat gigi gingsul itu selama kurang lebih 29 tahun.

"29 tahun senyum dengan gingsul dan sekarang saatnya untuk say goodbye ,hikss sedih dan galau sekaliii....," lanjut Chelsea.

[Gambas:Instagram]



Banyak netizen yang lantas memberikan komentar usai tahu bahwa Chelsea akan kehilangan gigi gingsulnya. Netizen tak bisa membayangkan bagaimana paras Chelsea bila tanpa gigi gingsul.

"Gapapa ade demi kesehatan biar sehat.. pasti ttp cantik," tulis @ayushita.

"Gabisa ngebayangin kak Chels tanpa gingsul 😢 sedih already~," tulis @misyeril_s.

"Pasti beda nantti pas gingsulnya ilang," tulis @shally_ms27.

(ikh/ikh)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER