Kourtney Kardashian Dihujat Usai Pakai Kaos Band Cannibal Corpse, Kenapa?

ikh - INSERTLIVE
Senin, 06 Sep 2021 22:15 WIB
Travis Barker dan Kourtney Kardashian
Jakarta, Insertlive -

Kourtney Kardashian belum lama ini terlihat jalan-jalan dengan sang kekasih Travis Barker Blink-182. Momen itu ternyata menarik perhatian dari sejumlah pengguna internet.

Hal yang menarik perhatian karena pasangan tersebut terlihat mengenakan kaos band. Travis terlihat mengenakan kaos band Cramps sedangkan Kourtney memakai kaos band Cannibal Corpse.

Baju Cannibal Corpse dengan desain gambar album debut bertajuk 'Eaten Back to Life' itu ternyata menarik perhatian sang mantan vokalis Chris Barnes. Ia menyebut Kourtney sebagai 'poser' atau hanya ikut-ikut saja memakai kaos band tapi tidak mengerti karya-karyanya.


"Posers," tulis Barnes usai membagikan foto Travis dan Kourtney di Twitter, Senin (6/9).



Dilansir dari Metal Addicts, foto ini heboh di jagat maya usai dibagikan Bethany Consentino dari Best Coast. Ia mengaku tak tahan untuk membicarakan foto itu ke publik.

"Saya biasanya menyimpan komentar saya tentang poros Kourtney Kardashian untuk punk kepada teman-teman IRL saya, tetapi kemudian dia harus pergi dan mengenakan Cannibal Corpse kemeja dan sekarang saya hanya harus membuka dialog ini ke publik." tulis Bethany di Twitter.

Bethany pun tak tanggung-tanggung untuk menghujat Kourtney yang memakai kaos Cannibal Corpse. Ia menyarankan orang untuk memainkan lagu Cannibal Corpse dan merekam reaksi Kourtney ketika mendengar itu.

"Seseorang mainkan Kourtney Kardashian lagu Cannibal Corpse dan rekam reaksinya," tulis Bethany.

Ternyata ini bukan kali pertama keluarga Kardashian dihujat lantaran pakai kaos band. Sebelumnya James Hetfield dari Metallica juga menyampaikan keluhan yang sama. Bahkan James sempat kesal karena keluarga Kardashian menjual kaos band tanpa izin.

"Saya kira apa yang mereka pikirkan adalah, 'Kita bisa melakukan apapun yang kita inginkan.' Bagi saya, itu tidak sopan," kata Hetfield.

(ikh/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER