Tompi Gandeng Ariel Tatum Kampanyekan Perawatan Kulit Sehat

Yogi Alfian - INSERTLIVE
Minggu, 29 Aug 2021 22:00 WIB
Tompi
Jakarta, Insertlive -

Tompi dan sang istri dr Arti Indira menceritakan pengalaman bertemu dengan banyak pasien yang memiliki masalah kulit wajah. Mereka sangat menyayangkan bahwa kini banyak orang yang sembarangan memakai skincare hingga berdampak buruk bagi kulitnya.

Oleh karena itu, Tompi dan Arti merilis produk skincare hasil buatan mereka bernama GEUT BY DR. T. Produk itu diyakini Tompi dapat merawat kulit wajah dengan baik.

"Setelah 10 tahun lebih bertemu pasien, setelah rajin perawatan kok ketemu masalah yang sama. Atau saya memperhatikan kuli wajahnya yang kemerahan, tipis kulitnya, relatif kering," ujar Tompi dalam konferensi pers virtual, Jumat (27/8).

Tompi dan IstriTompi dan Istri/ Foto: Istimewa


Arti menegaskan bahwa produk GEUT BY DR. T sangat tidak berbahaya. Arti dan Tompi mengaku hanya ingin setiap orang memiliki kulit wajah yang sehat dengan skincare tersebut.

"Jadi memang tujuan kita untuk kulit yang nggak bermasalah kita sehatin. Untuk yang ada masalah dibenerin," beber Arti.

Dalam mengkampanyekan perawatan kulit sehat lewat skincare, Tompi menobatkan Ariel Tatum sebagai brand ambassador. Tompi yakin bahwa Ariel adalah orang yang tepat karena sang aktris memiliki kulit yang bagus.

Ariel menceritakan bahwa dirinya memang pernah salah memilih produk skincare hingga membuat kulit wajahnya rusak. Kini setelah mencoba produk milik Tompi, ia pun merasakan sebuah perubahan yang baik.

"Yang ngeliat perubahan signifikan aku terutama orang rumah ya. Jadi yang notice pasti mama aku. Jadi pas ada perubahan dia sadar banget. Harapannya ke depan selalu bisa mengkampanyekan kulit sehat dan seimbang," ungkap bintang film Selesai tersebut.

Produk GEUT BY DR. T saat ini sudah bisa dibeli melalui situs resminya dan tersedia Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, dan JD id.


(kpr/yoa)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER