Suami Kaget Saat Shandy Purnamasari 'Crazy Rich Malang' Ingin Berhijab

DIS - INSERTLIVE
Rabu, 25 Aug 2021 14:00 WIB
Shandy Purnamasari
Jakarta, Insertlive -

Sosok Shandy Purnamasari menyedot atensi publik usai namanya dikenal sebagai crazy rich Malang.

Pengusaha kosmetik yang memiliki raja bisnis kecantikan Ms Glow ini memulai usahanya sejak tahun 2018 dan langsung laris manis.

Tak hanya raja bisnis miliknya yang menyedot perhatian, penampilannya pun ikut disorot.


Apalagi kini Shandy mengenakan hijab dan kerap mengunggah penampilannya di laman media sosial.

Melalui akun YouTube Maharani Kemala sahabatnya, istri Gilang Widya Pramana itu bercerita bagaimana akhirnya ia berhijab.

Diceritakan oleh Maharani kala itu Shandy sudah ingin mengenakan hijab sejak awal 2020.

"Ya boleh lah ya, yang penting kalau sudah berhijab. Hijabnya jangan dibuka lagi," balas Maharani kala itu.

"Jadi awalnya dari dulu sih sebenarnya sudah lama. Tapi baru tahun ini pakainya. Dari keluarga semuanya mendukung, yang pasti itu dukungan dari keluarga suami ya, nggak mungkin nggak izin dulu. Dari suami sendiri mendukung," kata Shandy bercerita.

Shandy pun baru tahun ini mengenakan hijabnya dan berharap bahwa perubahannya bisa memberi dampak yang positif bagi pengikutnya di media sosial.

"Hidayahnya itu baru ada sekarang. Kadang-kadang kalau pakai hijab itu kan harus siap mental. Apalagi kita punya followers banyak, banyak banget yang mengikuti. Aku itu nggak mau banget memberikan dampak buruk gitu lho," bebernya.

"Kalau aku berhijab terus merasa nggak yakin, terus aku copot? Itu aku paling takut. Dan ketika aku memutuskan berhijab itu ya sudah dan nggak akan dilepas lagi. Aku berhijab bukan karena disuruh. Karena kalau disuruh dan bukan dari hati, nanti gimana?," lanjutnya yang juga mendapat dukungan dari mendiang almarhumah ibunda.

Shandy juga bercerita soal suaminya yang sempat kaget soal keinginannya berhijab. 

"Dia kaget dan itu aku belum prepare beli hijab. Aku cuma punya satu warna aja. Aku bahkan belum membeli baju, hijab dan aku nggak persiapan apa-apa," pungkasnya.

(dis/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER