Ncess Nabati dan Kawan-kawan Rayakan HUT Bikin Laper ke-2

Daaris Nurrachmah - INSERTLIVE
Senin, 16 Aug 2021 22:15 WIB
Perayaan ulang tahun BIkin Laper
Jakarta, Insertlive -

Salah satu program unggulan Trans TV Bikin Laper, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-2.

Dimas Beck dan Ncess Nabati serta para host lain acara tersebut, merayakan ulang tahun program makan-makan yang sudah berjalan sejak 2019 itu.

[Gambas:Instagram]





Seperti yang diketahui, program Bikin Laper adalah salah satu acara yang memberikan referensi kuliner enak dari berbagai pelosok Indonesia.

Tentu saja, momen ulang tahun ini menjadi sangat membahagiakan bagi seluruh pengisi acara yang memiliki banyak penggemar tersebut.

Apalagi, setiap penayangannya Ncess Nabati, Anwar, Dimas Beck, Diego Afisyah, Mike Than dan pembawa acara Bikin Laper lainnya selalu melontarkan kata-kata unik dan khas yang membuat para pemirsa selalu teringat.

"Ya senang banget bisa 2 tahun bersama Bikin Laper ya. Banyak teman-teman yang mendukung program ini hingga menjadi inspirasi banyak sekali orang-orang dan tentunya banyak restoran yang membutuhkan promosi secara gratis," ungkap Ncess Nabati di Gedung Trans TV, Senin (16/8).

Dimas Beck pun menjelaskan bahwa program Bikin Laper bisa membantu banyak restoran serta UMKM di Indonesia untuk mempromosikan makanan di tengah Pandemi COVID-19.

"Senang banget karena bikin laper bisa membantu banyak restoran serta UMKM di tengah pandemi COVID-19 ini," tambah Dimas Beck.



Di perayaan ulang tahun kali ini pun, banyak sekali kue serta makanan yang disuguhkan pada hari spesial tersebut.

Dimas Beck menjelaskan bahwa makanan yang ada di perayaan ulang tahun ke-2 Bikin Laper adalah kiriman dari banyak restoran yang telah dipromosikan oleh mereka.

"Ya jadi banyak banget makanan yang ada di sini, dan semuanya itu adalah kiriman dari restoran yang sudah promosi di Bikin Laper gitu," tukas Dimas Beck.

Indri Yuliani dan Jack Desaratu yang membuat program Bikin Laper ini pun berharap acara ini bisa terus menghibur banyak orang dan menjadi inspirasi masyarakat Indonesia.

"Awalnya nggak nyangka program makan-makan yang unik ini bakalan menjadi viral dan dicintai oleh seluruh masyarakat Indonesia," ujar Jack Desaratu.

"Saya suka cita banget bisa berada dalam program Bikin Laper. Semoga program ini bisa terus menjadi inspirasi dan dicintai banyak orang," tutup Indri.

(nap/nap)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER