Beyonce Pakai Busana Desainer Indonesia saat ke Pesta Ultah Obama

ikh - INSERTLIVE
Jumat, 13 Aug 2021 16:02 WIB
Beyonce
Jakarta, Insertlive -

Beyonce belum lama ini menghadiri pesta ulang tahun ke-60 mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama. Dalam kesempatan itu Beyonce terlihat tampil mengenakan busana rancangan Peggy Hartanto desainer asal Indonesia.

Hal itu diketahui dari unggahan foto Beyonce yang belum lama ini dibagikan Peggy. Beyonce terlihat mengenakan busana warna hijau neon dengan motif kerutan.

"Queen Bey 💚 @beyonce wears #PEGGYHARTANTO Spring/Summer 2021 NAGEIRE dress #PH21FORM, Styled by @kjmoody," tulis Peggy di Instagram, Jumat (13/8).


Selain itu Beyonce juga terlihat memadukan tas mungil Jacquemus berwarna senada dan kacamata putih bergaya retro. Beyonce pun juga mengenakan anting statement bernuansa boho.

Beyonce menjadi salah satu selebriti dunia yang pernah memakai koleksi Peggy. Sebelumnya karya desainer lulusan Raffles College of Design and Commerce, Sydney, Australia, itu juga pernah dikenakan Gigi Hadid dan Alyssa Milano.

[Gambas:Instagram]



Namun di luar hal itu pesta ulang tahun Obama yang dihadiri Beyonce itu menuai kontroversi. Hal itu karena Obama menggelar pesta di tengah kenaikan kasus COVID-19 akibat dipicu varian Delta.

Selain Beyonce, pesta ulang tahun Obama itu juga dihadiri sederet nama beken seperti Jay Z, Her, Bruce Springsteen hingga Steven Spielberg. Meski begitu Hanna Hankins juru bicara Obama berujar bahwa pesta tersebut digelar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Acara yang digelar outdoor ini sudah direncanakan sejak beberapa bulan lalu mengikuti aturan dari satgas COVID. Mengingat penyebaran varian delta beberapa minggu terakhir, bapak dan Ibu Obama memutuskan untuk mengevaluasi kembali jumlah tamu," kata Hanna Hankins dalam keterangan resmi.

(ikh/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER