Pamer Wajah Saat SMA, Babe Cabita Bikin Netizen Emosi

arm - INSERTLIVE
Selasa, 10 Aug 2021 10:11 WIB
4 Tips Diet Babe Cabita yang Berhasil Turunkan BB 20 Kg dalam 3 Bulan
Jakarta, Insertlive -

Komedian Babe Cabita menunjukkan penampilannya saat duduk di bangku SMA.

Dalam video yang diunggah di Instagram, Babe saat SMA tampak jauh berbeda dari penampilannya saat ini.

Babe yang memiliki ciri khas dengan rambut kribonya tampak berbeda dengan gaya rambut mohawk ala anak punk yang sebagian dicat pirang.


"Nemu vidio jadul waktu kelas 1 SMA. Pantes dlu waktu kelas 1 kayaknya sering mau dipukulin anak kelas 3. Ternyata emang mukanya minta dipukulin!," tullis Babe.

[Gambas:Instagram]



Dalam video itu, Babe juga melakukan aksi kocak dengan melakukan breakdance ketika lagu Melayu dikumandangkan.

"Fak! Gaya sok punk tapi breakdance, tp pakai lagu melayu! Maunya apasih bocah jamet tol fak! Emosi liatnya," sambungnya.

Tak ayal video yang diunggah ayah dua anak ini ramai dikomentari publik di media sosial.

Mereka mengaku ikut emosi melihat wajah hingga tingkah laku Babe saat semasa muda.

"Bener sih. Kok aku emosi liat muka orang itu," tulis akun @abdurars***.

"Pengen kupukoli rasanya bee @babecabiita," kata akun @agilrizkyfahr***.

"dari dulu udah petakilan hahahaha," kata akun @aryadv***.

(arm/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER