Kalina Oktarani Pakai Seragam SMA, Wajahnya Bikin Bengong Netizen

arm - INSERTLIVE
Jumat, 06 Aug 2021 07:30 WIB
Kalina Oktarani
Jakarta, Insertlive -

Kalina Oktarani tampaknya sedang merindukan masa-masa duduk di bangku SMA.

Oleh karena itu, Kalina pun membuat video yang berisikan kolase foto-foto saat berseragam SMA bersama teman-temannya.

Istri Vicky Prasetyo ini pun mengungkapkan keinginannya untuk bisa reuni dan berkumpul kembali dengan teman-temannya.


"Reuni SMA.. Saat itu 🤗," tulis Kalina.

[Gambas:Instagram]



Dalam video itu Kalina tampak menggunakan seragam SMA bersama teman-temannya.

Namun, wajahnya menjadi sorotan lantaran dinilai tidak seperti wajah anak SMA.

Rupanya, foto tersebut diambil saat reuni dengan tema menggunakan baju seragam SMA.

"Saking kangennya pakai baju sekolah, reuni diharuskan pakai baju SMA 🥰," tulis Kalina.

Selain salah fokus dengan wajah kalina dan teman-temannya, sebagian netizen juga menyebut bahwa Kalina mirip dengan Anggun C Sasmi.

"GW ampe bengong pake seragam kok keliatan .......... Ternyata cuma reuni terus pake seragam SMU 😂," imbuh oliarach***.

"Gemes juga yah bisa juga nih jdi ide klw reunian pake seragam 😂," kata desymanurung***.

"Mirip anggun ngga si ?," tanya ekadwiastuti***.

(arm/arm)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER