Mulai Pakai Baju Terbuka, Billie Eilish Minder dengan Bentuk Tubuhnya

ikh - INSERTLIVE
Kamis, 05 Aug 2021 09:00 WIB
Billie Eilish
Jakarta, Insertlive -

Billie Eilish semakin berani mengungkapkan perasaan soal tubuhnya. Ia mengaku tak percaya diri dengan bentuk tubuhnya.

Dikutip dari The GuardianBillie merasa minder karena sering melihat potret cantik perempuan di media sosial. Padahal Billie mengaku tahu bahwa tak semua foto di media sosial itu asli.

"Saya melihat orang di internet, tampilannya tak pernah saya dapatkan, dan segera saya, 'Ya Tuhan, kok bisa mereka seperti itu?'. Saya tahu seluk beluk industri ini, dan apa yang sesungguhnya orang pakai di foto itu, dan saya sungguh tahu apa yang terlihat nyata sesungguhnya palsu. Tapi tetap saja, saya melihat itu, 'Ya Tuhan, itu membuat saya merasa amat buruk'," kata Eilish dilansir dari The Guardian, Rabu (4/8).


"Dan maksud saya, saya percaya diri dengan siapa diri saya, dan saya amat bahagia dengan hidup saya... Saya jelas tidak bahagia dengan tubuh saya sendiri," sambung Billie.

Billie memang kerap mengenakan pakaian berukuran besar demi menutupi lekuk tubuhnya. Ia beralasan tak percaya diri dengan bentuk tubuh sendiri karena efek paparazzi dan komentar di media sosial.

"Kita hanya perlu tubuh untuk makan, jalan-jalan, dan buang air. Kita hanya perlu itu untuk bertahan hidup. Konyol bahwa ada orang yang begitu ribet dengan urusan tubuh, kenapa? kenapa harus ribet? kapan kalian benar-benar memikirkan hal itu?," ungkap Billie.

"Ketika saya di atas panggung, saya harus melepaskan diri dari gagasan saya memiliki tubuh saya. Terutama ketika saya mengenakan pakaian yang lebih besar dan lebih mudah untuk bergerak tanpa harus menunjukkan apapun, yang bisa amat tidak menarik," katanya.

[Gambas:Instagram]



Sebelumnya Billie sempat tampil mengenakan korset saat sesi pemotretan untuk sampul majalah British Vogue edisi Juni. Hal itu menjadi penampilan berbeda dari Billie yang jarang memakai pakaian terbuka dan memperlihatkan bentuk tubuhnya.

"Di foto, itu terlihat, saya bahkan tak bisa menjelaskannya seperti apa. Saya hanya benar-benar memisahkan keduanya. Karena saya punya hubungan yang buruk dengan tubuh saya sendiri, yang mungkin tak kalian percaya, jadi saya harus memisahkannya." kata Eilish.

(ikh/ikh)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER