Makna Mendalam Kalung Rp130 Juta Ben Affleck untuk Jennifer Lopez

ikh - INSERTLIVE
Jumat, 30 Jul 2021 10:12 WIB
Pasangan Jennifer Lopez dan Ben Affleck tampaknya kini mulai berani menampakkan kemesraan di depan umum. Yuk intip!
Jakarta, Insertlive -

Ben Affleck belum lama ini memberikan hadiah khusus untuk Jennifer Lopez yang merayakan ulang tahun ke-52. Hadiah itu berupa kalung liontin mewah seharga Rp130 juta.

Ben ternyata merancang khusus kalung liontin itu bersama perusahaan perhiasan Foundrae. Kalung liontin yang diberikan Ben untuk JLo itu juga memiliki makna mendalam.

"Dengan karya yang dibuat Ben untuk Jennifer, itu dengan jelas mengkomunikasikan cinta mereka, tapi juga pengingat bahwa keduanya telah mengalami perubahan dan bertumbuh," ujar Beth Bugdaycay direktur kreatif Foundrae dilansir dari E!, Kamis (29/7).


Ada tiga liontin yang dipilih Ben untuk kalung Jlo tersebut. Ketiga liontin yang dipilih tadi memilik makna liar, kekayaan, dan kekuatan.

Masing-masing liontin kalung tersebut dijual seharga US$3 ribu. Ben lantas harus merogoh kocek sebanyak US$9 ribu atau Rp130 juta untuk menebus ketiga liontin tersebut.

Beberapa waktu belakangan Ben dan JLo membuat heboh usai kembali menjalin kasih. Mereka sebelumnya sudah sempat berhubungan namun kandas pada 2004.

(ikh/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER