Mulai Tak Percaya Diri Jadi Artis, Raffi Ahmad Ingin Operasi Plastik

ikh - INSERTLIVE
Minggu, 25 Jul 2021 20:00 WIB
Raffi Ahmad mencuri perhatian dengan penampilan terbarunya. Yuk kita intip potretnya!
Jakarta, Insertlive -

Hidup bergelimang harta tentu membuat Raffi Ahmad tak akan merasa kekurangan. Namun ternyata suami Nagita Slavina ini justru masih merasa ada yang kurang di dirinya.

Raffi belum lama ini mengaku kurang nyaman dengan berat badan yang mulai naik. Bahkan Raffi sampai berniat untuk melakukan operasi plastik untuk membuang lemak di tubuhnya.

"Mah, aku mau ke Korea, mau operasi plastik, jadi kayak artis-artis Korea yang (gagah) gitu," ungkap Raffi dilansir dari Youtube Rans Entertainment, Minggu (25/7).


Amy Qanita ibunda Raffi kaget ketika mendengar sang anak ingin melakukan operasi plastik. Namun Nagita justru membuat lelucon bahwa Raffi sedang hamil.

"Kan Raffi hamil bareng Gigi Ma," kata Nagita ke Mama Amy.

Raffi merasa putus asa karena badannya yang semakin membesar. Bahkan hal itu juga membuat Raffi sampai tak percaya diri untuk menjadi artis lagi.

"Lihat sampingnya nih, kasih lihat belakangnya," ungkap Nagita.

"Ini nggak bisa jadi artis udah," sahut Raffi.

Artis yang kini sudah berusia 34 tahun itu mengaku tak punya motivasi untuk berolahraga. Namun dirinya yakin bisa menurunkan berat badan lagi.

"Harus lari ya, tapi gak ada motivasi nih aku, gimana ya. Tapi cepat, aku tuh kalau niat 2 minggu langsung 5-6 kilo," tutup Raffi.

(ikh/ikh)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER