Jarang Terekspos, Ini Kakak Perempuan Ariel NOAH yang Jadi Pengacara

ikh - INSERTLIVE
Jumat, 23 Jul 2021 14:07 WIB
Ariel Noah saat menyambangi Insertlive.com
Jakarta, Insertlive -

Ariel NOAH diketahui sebagai penyanyi yang berasal dari Bandung, Jawa Barat. Namun siapa sangka Ariel ternyata berdarah Minang alias Padang.

Darah Minang itu didapatkan Ariel dari sang ibunda. Sedangkan Ariel berujar bahwa sang ayah memiliki darah campuran dengan Batak.

"Darahnya Padang, ibu orang Padang, bapak yang campuran. Bapak Padangnya bonjol, campuran Batak," cerita Ariel dalam tayangan YouTube Armand Maulana dilansir pada Jumat (23/7).


Ariel Noah dan kakak kandung perempuanAriel Noah dan kakak kandung perempuan bernama Seali Syeh/ Foto: Instagram/lambe_turah

Ariel lahir sebagai anak bungsu dan memiliki dua orang kakak kandung. Kakak laki-laki Ariel itu bernama Nazlin Fachridzal sedangkan yang perempuan bernama Seali Syeh.

Sosok kakak kandung Ariel sempat mencuat terkait kasus narkoba. Selain itu Seali juga sempat bikin heboh karena foto mesra dengan Ariel pada 2017.

Seali memang memilik perawakan wajah yang cantik. Ia diketahui berprofesi sebagai seorang pengacara. Namun sayang tak banyak informasi mengenai kakak perempuan Ariel ini.

(ikh/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER