Kerap Tampil Seksi, Anak Tak Mau Publik Salahkan Ustaz Derry Sulaiman

ikh - INSERTLIVE
Rabu, 21 Jul 2021 09:20 WIB
Ustaz Derry Sulaiman
Jakarta, Insertlive -

Alyssa Spischak merupakan putri sambung dari Ustaz Derry Sulaiman. Ia kerap menjadi sorotan karena gaya penampilannya yang dianggap terlalu seksi.

Perempuan yang akan berusia 22 tahun pada Agustus mendatang ini memang punya gaya hidup yang kontras jauh dengan sosok Ustaz Derry yang religius. Namun Alyssa merasa tak terima bila ada orang yang menilai penampilan seksinya dan lantas menyalahkan Ustaz Derry.

"Cuma aku nggak terima itu kalau dibilang, 'Ini lo gara-gara Ustaz Derry. Gara-gara Ustaz Derry anaknya kayak gini.' Sebenarnya bukan salah Ustaz Derry, bukan salah abi," kata Alyssa dilansir dari detikcom, Rabu (21/7).


Alyssa juga menegaskan bahwa saat dirinya kabur ke Bali pada 2018 itu karena sudah menjadi kemauan sendiri. Ia justru merasa dirinya dulu memang sangat sulit dinasihati.

"Waktu aku pergi itu dan lepas (hijab) itu memang bukan Abi dan keluarga yang salah. Tapi, memang aku yang kepengin. Mungkin karena beda pendapat, atau beda cara pikir, growing up juga. Jadi ya sudah gitu," ungkap Alyssa.

Selain itu Alyssa menilai bahwa didikan yang diberikan Ustaz Derry sudah baik. Bahkan Alyssa berujar sang adik mengenakan hijab berkat ajaran sang ayah.

"Buktinya ade aku jihan berhijab. Mungkin memang cara didik Abi beda," ungkap Alyssa.

Alyssa memang kesal dengan netizen yang kerap memberikan komentar miring soal dirinya namun juga ikut menyalahkan Ustaz Derry yang dianggap gagal sebagai orang tua. Hal itu yang membuat Alyssa juga tak segan membalas komentar miring soal ayah sambungnya itu.

"Jangan salahkan abi Derry, dia ga salah. Aku yang susah dikash tau. Berkali-kali sudah dinasehatin sama beliau. Tapi aku punya pikiran sendiri dan hidup sendiri. Ga bisa dipaksa," bela Alyssa.

"Beliau ayah yang baik. Sangat baik. Tolong jangan caci maki dia. Cukup aku aja. Karena aku yang salah," tutup Alyssa.

(ikh/ikh)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER